Annisa Andriana Verified Confirm

Manusia | Wife-nya Min Yoongi ! | Sok Sibuk | Pengagum berat Uzumaki Naruto | Oke banget buat coffee and tea | Pengen punya kucing tapi masih plan | Follaaaw gue disini saja ya gaisss: jungkirbalikhidupgue.wordpress.com | Yolo banget. Lets get it, bruh !
jungkirbalikhidupgue.wordpress.com
Urut berdasarkan

Repotnya Menjaga Kewarasan di Jakarta

Yakin deh, menutup diri hanya karena orang lain berbeda adalah hal yang menggelikan.

The Word ‘Friendship’ Is Not A Noun. It Is A Verb.

Persahabatan itu bukan kata benda, tapi kata kerja. Persahabatan itu tidak sekedar apa kata orang, tapi apa yang kita rasakan. Persahabatan itu tidak cukup hanya mempunyai perasaan, tapi juga saling memperjuangkan. Persahabatan itu bukan kata benda, tapi kata kerja. Harus diusahakan. Persahabatan adalah cinta dalam bentuk yang berbeda. Berbicara persahabatan berarti berbicara tentang cinta yang […]

Pencerahan Untukmu yang Masih Menganggap Gamers Suka Membuang-buang Waktu.

Kamu itu kayak tower di Dota-ku | Tower ?! Maksudmu apaaa! | Iyaa, walau cuman satu, aku-nya yang njagain mati-matian | *Halaaaah

5 Alasan Yang Harusnya Kamu Syukuri Saat Kamu Tahu, Kamu Gak Akan Lulus Kuliah Tepat Waktu

Semua orang, yang mati matian buat nerusin kuliah dan belajar pasti bakal hancur saat mereka tahu, mereka gak bisa lulus kuliah tepat waktu. Gimanapun, lulus kuliah tepat waktu juga bisa menjadi barometer masa depanmu yang selanjutnya. Teorinya sih, semakin cepat kamu lulus, semakin cepat kamu kerja, nikah dan bahagia. Tapi sayangnya, kita gak bisa meramal […]

Sebuah Cerita: Ngasih Kamu Ngerti, Kalau Jodoh Itu Beneran Gak Akan Kemana-mana

  Ngomongin tentang jodoh itu emang amburadul. Maksudnya, bikin yang mikirin amburadul. Banyak orang yang gegana, banyak orang yang buta arah, menjalin berbagai hubungan tapi gak ada yang pernah, benar benar mau dan mampu dibawa ke pelaminan. Mungkin kamu juga iya, kamu, iya kamu! Kamu mungkin ngerasain hal yang sama. Mati-matian menjalani hubungan, mempertahankan dan berharap bisa […]

8 Jawaban yang Bisa Kamu Lontarkan Ketika Ada Orang Bertanya: “Kenapa Sih Suka Banget Naik Gunung?”

  “Kenapa suka naik gunung?”  Nah, buat kamu yang emang dari oroknya suka naik gunung, pertanyaan semacam ini pasti pernah temen temen kamu lontarin ke kamu. Mereka yang ga pernah naik gunung pasti juga bingung sama elu. Dipikir-pikir, naik gunung itu gak dapet apa-apa kan ya? Udah capek, dingin, dari basecamp ampe puncak, juga kudu […]