• 15 Maret 2019
  • Ballroom Kuningan City Mall, Jakarta Selatan

Jakarta – Pada tanggal 15-16 Maret 2019 mendatang, lebih dari 60 komika dari berbagai kota Indonesia siap untuk mengeluarkan materi terbaik mereka pada acara Local Standup Day, yang akan diadakan di Ballroom Kuningan City Mall, Jakarta Selatan.

Acara ini adalah acara kedua dari Local Standup Day, setelah pada tahun sebelumnya mereka sukses menghadirkan 1.500 penonton.

Advertisement

Local Standup Day tahun ini bekerja sama dengan Komunitas Standup Indonesia dan akan diadakan selama dua hari. Dengan setiap harinya, akan ada lebih dari 30 komika yang membawakan materi-materi terbaru yang memang disiapkan secara khusus untuk acara Local Standup Day.

“Dalam beberapa tahun terakhir, minat publik untuk menonton Standup Comedy sudah jauh meningkat. Acara kali ini ini diharapkan dapat mendatangkan lebih dari 3,000 penonton Standup Comedy. Local Standup Day diharapkan dapat menjadi ajang bagi para komika memperkenalkan Standup Comedy ke masyarakat yang lebih luas”, Ujar Sayed Muhammad, CEO dari Local.co.id selaku penyelenggara dari Local Standup Day.

Ketika ditanya mengenai apa perbedaan dari acara Local Standup Day dengan acara-acara yang lain, Project Manager dari Standup Indonesia, Adzis Doaibu menegaskan kalau konten acara yang memang dikurasi secara khusus, membuat acara ini berbeda dari festival-festival standup comedy yang lain.

Advertisement

“Festival Standup Comedy cukup sering dilakukan dari tahun ke tahun, tapi Local Standup Day punya konten yang berbeda dari festival komedi lainnya, Local Standup Day akan menjadi festival besar dengan konten-konten yang dikurasi secara berbeda. Konten di acara ini akan menyuguhkan variasi komedi berbeda untuk para penggemar standup comedy yang ada di Indonesia.”

Acara ini sendiri akan diisi oleh komika-komika terbaik negeri, mulai dari Ernest Prakasa, Pandji Pragiwaksono, Ge Pamungkas, Ryan Adriandhy, Soleh Solihun, Uus, Arie Kriting , dan puluhan komika lainnya. Tidak hanya menghadirkan Standup Comedy, festival kali ini juga akan menghadirkan banyak konten lainnya yang unik dan tidak dapat ditemukan di acara-acara yang lain. Seperti Ghibah Live, Pernah WIT, The Founder Show, Local Heroes Competition dan Battle of Champions.

Tiket Local Standup Day sendiri tersedia dalam bentuk 1 day pass dan 2 day pass, serta terbagi ke dalam tiga kategori (Platinum, Gold, & Silver) dimulai dari harga Rp.250,000. Informasi lebih lanjut mengenai acara ini bisa dilihat di Instagram @localstandupday & @standupindonesia,

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya