• New Era

Tampil keren sudah pasti jadi dambaan setiap orang, apalagi kalau bisa terlihat menawan di depan pasangan atau gebetan. Baik cewek ataupun cowok pasti berusaha memperhatikan penampilan saat sedang bersama sosok pujaan. Nggak heran kalau banyak yang rela merogoh kocek untuk membeli pakaian, sepatu, hingga gincu demi penampilan paripurna. Penampilan tentu saja nggak semata-mata soal baju dan sepatu, tapi dari ujung kaki sampai kepala. Sayangnya aktivitas seharian bisa bikin rambut nggak karuan atau kalau kata anak jaman sekarang bad hair day.

Nah hipwee punya tips lho buat kamu yang ingin tampil kece tanpa mempedulikan bad hair day, salah satunya dengan pakau topi. Loh, emangnya mau upacara? Eits jangan salah. Topi adalah item fashion yang nggak pernah mati lho, selalu bisa membuatmu tampil trendi. Tapi topinya bukan sembarang topi lho, tapi topi yang memang berkualitas dan memiliki design yang trendi. Dijamin tampilanmu akan semakin paripurna deh.

PT Mitra Aktif Adiperkasa (MAA) selaku distributor resmi dari New Era akan membuka outlet New Era pertama Pascal 23 Mall, Bandung, Jawa Barat pada bulan Agustus 2017 dan selanjutnya diikuti oleh 4 toko lainnya di wilayah Jakarta dan Surabaya hingga akhir tahun 2017.

Produk New Era juga bisa didapatkan di toko-toko lain seperti Footgear, Planet Sport dan juga tersedia online di www.planetsports.net.

New Era sendiri sudah menjadi pelopor pembuatan topi yang terbaik di dunia sejak 1920 New Era sudah menjadi pelopor pembuatan topi yang terbaik di dunia. Sekarang dengan adanya koleksi apparel dan accessories, brand ini menjadi market leader untuk brand sports dan menjadi influencer lifestyle culture di seluruh pelosok dunia. Memiliki lebih dari 500 licenses di dalam portofilionya, New Era adalah brand yang menjadi pilihan utama untuk sports, fashion, music dan entertainment. Sekarang dengan adanya koleksi apparel dan accessories, brand ini menjadi market leader untuk brand sports dan menjadi influencer lifestyle culture di seluruh pelosok dunia. Memiliki lebih dari 500 licenses di dalam portofilionya, New Era adalah brand yang menjadi pilihan utama untuk sports, fashion, music dan entertainment.

Advertisement

New Era Cap, brand lifestyle yang sudah mendunia dan sudah menjadi official partner headwear untuk NBA, WN BA dan NBA D-League, mengumumkan ambassador terbarunya untuk season 2017-18 yaitu: dua kali pemenang NBA All Star John wall (Washington Wizards) dan 2015 No.2 draft pick rising star D’Angelo Russell (Los Angeles Lakers). Yang terakhir adalah Indiana Pacers empat kali All-Stars Paul George, yang sudah menjadi brand ambassador selama tiga tahun dengan New Era.

Pada saat ini New Era memperkenalkan The Official On-Court Collection – Draft Series 59FIFTY yang adalah seri cap pertama NBA yang  bekerja sama secara official dan akan di launching di bulan Oktober 2017, New Era akan menjadi official authentic headwear untuk NBA League. Di awal 2017-18 season, New Era akan memproduksi headwear silhouettes untuk setiap team basket temasuk seri 9FIFTY Snapback secara international.