Tahun baru, ponsel baru!

Kabar bahagia buat kamu yang sudah nggak sabar ingin ganti ponsel kekinian dengan desain dan fitur premium. Mengawali tahun 2018 ini, Samsung Electronics Indonesia pada Rabu (17/1/2018) kemarin resmi meluncurkan Galaxy A8 dan A8+ di Indonesia. Edisi terbaru dari seri Galaxy A ini semakin menguatkan Samsung di pasar ponsel kelas premium. Hmm … Seperti apa ya memangnya?

Advertisement

Dengan mengadaptasi keunggulan Infinity Display yang dikemas dengan desain premium berlapis kaca dan metal, Galaxy A8 dan A8+ menjadi smartphone yang stylish, praktis dan nyaman. Hal ini karena terdapat Dual Front Camera dengan Live Focus yang menunjang kegiatan sehari-harimu agar bisa meraih kesuksesan. Ponsel yang ditujukan untuk kaum millennials ini nggak cuma bikin gayamu semakin keren saja, tapi juga mendukung aktivitasmu. Penasaran seperti apa kelebihannya? Simak dalam ulasan ini.

Desain dan fitur premium Galaxy A8 dan A8+ memang diperuntukkan untuk kamu yang selalu ingin mengembangkan diri

hadir untuk memberikanmu pengalaman terbaik

“Galaxy A8 dan A8+ merupakan bentuk komitmen Samsung untuk selalu menghadirkan produk yang mampu mengikuti perkembangan gaya hidup penggunanya yang terus berkembang dan meraih kesuksesan,” – ungkap Corporate Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Jo Semidang, pada Rabu (17/1/2018) di Jakarta.

Samsung Electronics Indonesia hadirkan desain premium pada Galaxy A8 dan A8+ untuk mendukung citra diri yang lebih mapan dan premium bagi penggunanya. Selain itu, fitur kamera terbaik dan fitur premium lainnya dapat dipakai untuk mendukung gaya hidup, pengalaman baru dan terbaik dalam hidupmu. Sebagai pemimpin pasar ponsel yang menguasai 70 persen pasar kelas premium di Indonesia, Galaxy seri A terus diperbarui agar selalu menjadi inspirasi bagi para pengguna.

serba premium ya

Seperti apa sih detail fiturnya? Simak secara baik-baik ya!

bisa menerjemahkan

Advertisement

“Segala keunggulan dalam Galaxy A8 dan A8+ apabila kita bisa bersinergi dengan baik dan mampu mengoptimalkannya, maka dipastikan dapat menjawab kebutuhan kita dan membuat kita bisa keep up with trend dan membuat kita bisa selalu meraih kesuksesan dan hidup yang lebih mapan,” – ujar Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, pada Rabu (17/1/2018) di Jakarta.

Dengan Infinity display, kamu dapat menikmati hiburan dan meningkatkan produktivitas sehari-hari. Desainnya yang ramping sangat nyaman kamu pakai dalam genggaman satu tangan. Selain itu, Galaxy A8 dan A8+ hadir dengan Dual Front Camera berkapasitas 16MP + 8MP F1.9 dan kamera belakang berkapasitas 16MP F1.7. Kualitas canggih itu bikin hasil jepretan kamu semakin memuaskan. Apalagi adanya Bixby – fitur pintar Galaxy sebagai asisten pribadi yang membantumu lebih produktif karena memberikan referensi terdekat atas hasil gambar kamera, sehingga lebih hemat waktu dalam mencari informasi.

resmi diluncurkan

Terlebih, Bixby Vision juga membantumu menerjemahkan hingga 56 bahasa tanpa perlu ketik ulang kata-kata yang ingin diterjemahkan. Cukup mengambil foto tulisan tersebut dan memilih menu text, lalu Bixby akan menerjemahkan kalimat tersebut. Di sisi lain, kamu pun nggak perlu khawatir Galaxy A8 dan A+ ini kena air atau debu karena memakai teknologi bersertifikat IP68. Teknologi ini memungkinkan Galaxy A8 dan A8+ tetap bisa bekerja secara optimal dalam kondisi apapun karena memiliki daya tahan yang baik terhadap air dan debu.
Desain dan fiturnya yang serba premium sukses bikin kamu ingin beli juga? Samsung Galaxy A8 dilepas dengan harga Rp 6.499.000, sedangkan untuk Galaxy A8+ kamu harus menyediakan uang sebesar Rp 8.099.000. Nah untuk warnanya, baik Galaxy A8 dan Galaxy A8+ tersedia dalam Orchid Gray, Black, dan Gold.
Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya