Populerkan Gaya Hidup Sehat di Masyarakat, Lemonilo Gandeng Keluarga The Baldys sebagai Brand Ambassador

Lemonilo x The Baldys

Pola hidup sehat cenderung masih dianggap sesuatu yang mahal. Bahkan banyak yang beranggapan bahwa hanya orang kaya saja yang bisa menjalaninya. Padahal sehat adalah hak setiap orang dan siapa saja bisa menjalani gaya hidup sehat. Misalnya dengan sekadar disiplin berolahraga dan mengonsumsi makanan yang bergizi seimbang.

Advertisement

Anggapan bahwa produk sehat seperti makanan hanyalah milik kelas tertentu, sekarang bisa dibilang nggak sepenuhnya lagi benar. Sebab, setiap orang bisa membeli bahan makanan segar untuk diolah sendiri di rumah atau membeli produk olahan yang memang diciptakan atas dasar kepedulian terhadap ketersediaan makanan sehat. Seperti Lemonilo dengan produk andalan mie instan alami yang nggak mengandung pengawet, pewarna, perisa buatan, dan MSG. Melalui produknya ini, Lemonilo punya misi utama menyehatkan masyarakat Indonesia lewat konsumsi makanan sehat yang terjangkau.

Dengan misi sehatkan masyarakat Indonesia, produk Lemonilo bebas bahan pengawet dan 100 bahan makanan berbahaya lainnya

Produk Lemonilo (Dok. Lemonilo) via www.lemonilo.com

Meski terkenal dengan mie instan alaminya, Lemonilo sebenarnya punya sekitar 40 produk makanan sehat untuk masyarakat Indonesia. Co-CEO & Co-Founder Lemonilo, Shinta Nurfauzia, mengatakan selain ingin menyehatkan masyarakat Indonesia lewat produk-produknya, Lemonilo juga ingin melengkapi setiap kebutuhan makanan dan minuman sehat di rumah keluarga Indonesia. Untuk itu, Lemonilo menetapkan standar kesehatan produk dengan menghindari bahan pengawet dan sekitar 100 bahan lainnya yang dianggap berbahaya sebagai komposisi.

“Lemonilo punya 40 varian produk. Memang kita start-nya dengan mie instan karena jenis makanan tersebut paling dekat dengan masyarakat Indonesia. Produk kita utamanya bebas dari bahan makanan berbahaya, karena impian utama kita adalah menyehatkan bangsa Indonesia,” ucap Shinta dalam ‘Online Press Conference Brand Ambassador Mie Instan Lemonilo’ via Zoom, Selasa (28/7/2020).

Advertisement

Ki-ka: Co-CEO & Co-Founder Lemonilo, Shinta Nurfauzia & Ronald Wijaya (Tangkapan layar Zoom)

Sementara Co-CEO & Co-Founder Lemonilo, Ronald Wijaya, mengatakan Lemonilo telah menjadi pionir penyedia produk makanan dan minuman alami lewat misi utama yang diusung. Ia menjelaskan selain dibuat dengan bahan-bahan alami, mie instan Lemonilo juga melalui proses yang berbeda dengan mie instan pada umumnya. Produk unggulan Lemonilo ini memilih proses pemanggangan alih-alih penggorengan sebelum mie dikemas, yang menjadikannya rendah lemak dan lebih rendah kalori sehingga sehat untuk dikonsumsi semua masyarakat termasuk anak-anak.

“Semua warna yang ada dalam mie instan Lemonilo itu merupakan warna dari sayuran. Jadi nggak ada yang menggunakan pewarna buatan sehingga aman untuk dikonsumsi siapa saja. Anak saya yang berusia tiga tahun juga rutin mengonsumsi mie instan Lemonilo,” aku Ronald.

Advertisement

Kolaborasi dengan keluarga The Baldys sebagai brand ambassador diharapkan bisa lebih mempopulerkan gaya hidup sehat di masyarakat

Untuk lebih mempopulerkan gaya hidup sehat yang masih terkesan eksklusif di masyarakat, Lemonilo menggandeng keluarga The Baldys sebagai brand ambassador. Keluarga pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola ‘Be3’ beserta tiga anak mereka, Naura, Bevan, dan Neona yang terkenal kompak dan punya gaya hidup sehat ini dianggap tepat merepresentasikan misi yang diusung Lemonilo.

“Keluarga The Baldys memiliki misi yang selaras dengan Lemonilo sebagai brand yang ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikannya sebagai sesuatu yang normal. Selain itu, keluarga The Baldys juga memang sudah suka dengan produk Lemonilo,” terang Shinta.

Keluarga The Baldys (Tangkapan layar Zoom)

Baldy pun membenarkan bahwa jauh sebelum kerjasama dengan Lemonilo, keluarganya telah suka dengan produk mie instan alami tersebut. Ia mengaku senang, karena kehadiran mie instan alami Lemonilo bisa membantu banyak keluarga untuk membiasakan anak-anak mengonsumsi makanan sehat dengan cara yang mereka suka.

“Jauh sebelum kerja sama, kami sudah mengonsumsi Lemonilo karena bisa memenuhi keinginan anak-anak makan mie instan dengan tetap sehat. Makanya excited dan bahagia banget bisa menjadi bagian dari keluarga Lemonilo sekaligus dipercaya menjadi brand ambassador produk Mie Instan Lemonilo,” jelas Baldy.

Ronald mengharapkan kerja sama antara Lemonilo dan The Baldys bisa menghadirkan banyak inisiatif baru untuk mengenalkan pentingnya memulai hidup sehat dari keluarga kepada masyarakat Indonesia dan penggemar The Baldys dapat lebih dekat dengan sosok yang mereka idolakan melalui produk Lemonilo.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

colour my life with the chaos of trouble

CLOSE