Apa kamu percaya ramalan bintang? Banyak orang yang nggak percaya, tapi banyak juga yang percaya dan menjadikannya petunjuk hidup. Salah satunya Holly Rust, seorang wanita yang tinggal di Amerika. Berdasarkan tanggal lahirnya, dia berzodiak Sagitarius. Holly pun yakin kalau dia seorang Sagitarius sejati. Sebab dia memang bersifat optimis, hobi bertualang, dan terutama: suka bermimpi besar.

Setiap hari Holly membaca ramalan zodiak sambil menikmati secangkir kopi di pagi hari. Ramalan itu nggak hanya dijadikan hiburan, tapi juga dijadikan petunjuk hidup. Bahkan Holly pernah mengambil keputusan besar berdasarkan ramalan bintang. Hidupnya pun langsung berubah drastis. Dilansir dari Huffington Post, inilah cerita lengkapnya.

Seorang wanita di Amerika, Holly Rust, percaya pada astrologi. Setiap hari dia membaca ramalan bintang sebagai petunjuk hidupnya

Holly Rust (sebelah kiri), wanita yang percaya pada ramalan bintang via twitter.com

Advertisement

Astrologi bukanlah sekadar hiburan buat Holly. Setiap hari, dia nggak pernah absen membaca ramalan bintang di koran. Soalnya dia ingin tahu perkiraan nasibnya hari itu. Biasanya, ramalan zodiak juga memuat saran seputar karier, percintaan, keuangan, keluarga, dan lainnya. Banyak sih orang yang nggak percaya. Tetapi Holly memercayai itu karena merasa kalau ramalan bintang ada benarnya. Bahkan dia sampai menjadikannya petunjuk hidup.

Lima tahun lalu, Holly berada di titik terendah hidupnya. Keluarga, keuangan, dan pekerjaannya sangat kacau

Holly bersama kedua anaknya via twitter.com

Kehidupan Holly nggak selalu lancar. Lima tahun lalu, dia kewalahan menghadapi hidup. Keuangan keluarga Holly sedang berantakan banget. Di tengah pengurangan gaji dan bonus dari perusahaan, mereka harus berjuang membayar utang dan berbagai biaya buat anak. Saat itu Holly memang udah punya anak dan kebingungan mengurusnya. Sayang, hubungan dengan suami malah merenggang. Holly pun berusaha menyeimbangkan hidupnya dengan bekerja keras. Tetapi dia malah keterusan jadi workaholic dan stres dengan pekerjaannya di industri perhotelan.

Saat itu Holly betul-betul ingin keluar dari perusahaan. Dia ingin memulai hidup baru yang menyenangkan bersama keluarganya. Namun hal itu terdengar mustahil. Kalau dia berhenti kerja, dari mana keluarganya dapat uang buat hidup? Holly pun menahan rasa frustrasinya dan terpaksa bertahan di perusahaan. Saat itu, dia merasa dirinya bukan lagi seorang Sagitarius yang optimis.

Holly ingin berhenti dari pekerjaannya dan memulai karier baru, tapi dia takut buat melakukannya. Berkat membaca ramalan bintang, Holly pun mendapat keberanian

Setelah keluar dari perusahaan, Holly berhasil jadi influencer via twitter.com

Advertisement

Berkali-kali Holy berpikir buat keluar dari perusahaan. Tetapi dia nggak berani melakukannya, karena terlalu takut pada risikonya. Saat itu astrologilah yang bisa jadi penghibur. Selama beberapa minggu berturut-turut, ramalan bintang Holly menyarankan buat berkarier di bidang penerbitan atau kesenian. Kebetulan itulah karier udah sejak lama diidam-idamkannya!

Hingga akhirnya, Holly membaca ramalan zodiak yang berbunyi, “Mimpimu sedang menunggumu. Tapi pertama-tama, kamu harus merelakan hal lain agar bisa mengejar mimpi.” Holly langsung tersentak. Dia menangis karena merasa ramalan bintang itu berbicara langsung padanya. Nggak menunggu lama, dua hari kemudian Holly langsung berhenti dari pekerjaannya. Dia udah dapat keberanian buat mengejar mimpi.

Pilihan yang diambil Holly berdasarkan ramalan zodiak ternyata tepat. Sekarang dia lebih bahagia dengan pekerjaan dan keluarganya

Salah satu buku yang ditulis Holly dan digemari banyak orang via twitter.com

Setelah keluar dari perusahaan, Holly memulai karier baru yang lebih fleksibel. Kini dia menjadi penulis dan pengusaha yang sukses. Blog yang dibuat olehnya, A Mother’s Guide To Sanity, digemari banyak orang. Melalui blog itulah Holly membagikan pengalaman sebagai ibu beranak dua yang berusaha tetap berkarier. Dia juga menulis buku dan artikel di berbagai media. Nggak hanya itu, keuangan dan hubungan dengan keluarganya pelahan-lahan membaik.

Tampaknya Holly mengambil keputusan yang tepat dengan keluar dari perusahaan. Keberaniannya memang dipicu oleh ramalan bintang. Tetapi setelah itu, Holly berhasil sukses berkat usaha dan ketekunannya sendiri. Sampai saat ini pun dia tetap mengikuti ramalan bintang setiap hari. Setelah membaca kisah Holly, apa kamu lebih percaya pada astrologi?

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya