Ajak Anak Muda Jadi Tech Trendsetter, realme Indonesia Luncurkan 4 Perangkat Baru Sekaligus. Apa Saja?

realme

Industri smartphone terus berinovasi untuk memanjakan para pengguna. Fitur yang menarik, desain yang elegan, hingga kapasitas yang semakin besar kini seakan jadi ladang kompetisi di industri ini. Namun, untuk mendapatkan semua hal tersebut dalam satu smartphone, kita seringkali dihadapkan pada harga yang fantastis.

Advertisement

Hal itulah yang coba disikapi realme dengan semangat ‘dare to leap‘ melalui sederet smartphone dan perangkat teknologi berkualitas premium, trend-setting, dan terpenting dibanderol dengan harga lebih terjangkau. Terbaru, produsen teknologi yang berbasis di Tiongkok ini meluncurkan tiga smartphone dan satu perangkat AIoT, dengan misi menginspirasi anak muda agar menjadi tech trendsetter.

Tiga smartphone yang diluncurkan realme dalam acara Neo Born Disruptor, Rabu (3/11) adalah realme GT Neo2, realme Narzo 50A, realme Narzo 50i. Peluncuran ini, kata Marketing Director realme Indonesia Palson Yi akan menjadi permulaan dari seri GT di realme yang bertujuan menyatukan setiap hal hebat di dunia NEO. 

“Kami bermaksud menghadirkan everything in NEO dan menyatukan setiap hal hebat di dunia NEO untuk menginspirasi anak muda agar menjadi tech trendsetter,” kata Palson, Rabu (3/11).

Advertisement

Tiga smartphone anyar realme, mulai dari 5G flagship killer sampai smartphone gaming dengan harga terjangkau

Marketing Director realme Indonesia Palson Yi memegang perangkat realme narzo 50A (kanan) realme narzo 50i (kiri) | dok. realme Indonesia

realme GT Neo2 mengusung terobosan baru dalam hal prosesor, sistem pendingin, layar, sampai desain warnanya. Melambangkan jiwa anak muda dengan konsep trendsetting design, realme GT Neo2 hadir dalam varian warna NEO Green yang dirancang khusus oleh realme Design Studio, dan NEO Blue yang mampu menampilkan delapan gradasi warna.

Perangkat GT Neo2 terbilang ringan dan mudah dibawa dengan bobot kurang dari 200gr dan ketebalan 8.6mm. Untuk layar, perangkat ini  tampil dengan Amoled E4 terbaik. Sedangkan pada sistem pendingin, realme GT Neo2 mengusung stainless steel vapour cooling plus yang membuat proses pendinginan lebih efektif dan efisien. Sektor kamera mengusung konfigurasi 64MP triple camera dengan sejumlah fitur.Perangkat dengan prosesor Snapdragon 870 5G ini dibanderol dengan harga Rp 6,499,000 untuk konfigurasi 12GB+256GB. 

Advertisement

Tiga smartphone terbaru realme | dok. realme Indonesia

Sementara untuk realme Narzo 50A, perangkat ini menjanjikan kinerja kuat dalam balutan harga yang kompetitif. realme Narzo 50A ini dibekali prosesor MediaTek Helio G85, dilengkapi dengan baterai besar 6,000mAh dan teknologi quick charge 18W. Sektor kamera mengusung konfigurasi  50MP AI triple camera pertama untuk seri narzo Perangkat ini hadir dalam dua pilihan konfigurasi RAM+ROM: 4GB+64GB dan 4GB+128GB, dengan banderol harga mulai Rp2 jutaan. 

Sedangkan untuk realme Narzo 50i, perangkat ini mengusung spesifikasi gaming terbaik dengan harga terjangkau untuk para pecinta mobile game pemula. realme Narzo 50i memiliki baterai sebesar 5,000mAh, dengan dukungan fitur ultra saving mode. Performa perangkat ini dipercayakan pada prosesor delapan-inti dan LPDDR4X yang memiliki clockspeed hingga 4,266MHz. Perangkat Narzo 50i ini dibalut desain diagonal stripe dalam dua pilihan warna mint green dan carbon black, dengan banderol harga Rp 1,599,000 untuk konfigurasi 4GB+64GB.

Selain tiga smartphone, realme Band 2 turut meluncur

| dok. realme Indonesia

Seperti telah disinggung, realme Indonesia tidak hanya meluncurkan tiga smartphone anyar. Dalam kesempatan kali ini realme turut meluncurkan satu perangkat AIoT yakni realme Band 2. Secara umum, perangkat ini menghadirkan peningkatan besar dibanding generasi sebelumnya dari segi tampilan, mode olahraga, fitur pendamping kesehatan, baterai, sampai kemampuan tahan air. Perangkat ini dibanderol seharga Rp449.000.

Palson menyampaikan empat perangkat anyar ini akan meramaikan realme 11.11 Salebration sebagai bagian dari Harbolnas yang telah berjalan mulai tanggal 1 November dan akan berlanjut pada tanggal 11 November 2021. Para realme Fans akan bisa mendapatkan sejumlah penawaran spesial dengan mengunjungi situs resmi realme, atau realme Official Store di Shopee, Lazada, Tokopedia, JD.ID dan akulaku.

“Selain meluncurkan produk trendsetter, kami juga memanjakan anak muda di Indonesia dengan penawaran harga yang agresif, mulai dari Rp11.000 dan jutaan bonus yang bisa didapatkan di mitra e-commerce pada gelaran realme 11.11 Salebration,” pungkas Palson.

Adapun pre-order perangkat realme GT Neo2 akan dibuka pada tanggal 4-12 November 2021. Sementara untuk realme narzo 50A tersedia mulai tanggal 4 November untuk varian 4GB+64GB, dan pre-order di tanggal 11 November untuk varian 4GB+128GB. Sedangkan untuk realme narzo 50i, early bird sale berjalan pada tanggal 4 November, dan akan aka flash sale pada tanggal 11 November pukul 00:00 WIB.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

CLOSE