Alat penangkap lalat.

Sering merasa risih saat lagi masak gara-gara ada lalat di dapur? Sekarang, kamu bisa masak dengan tenang tanpa gangguan hama seperti lalat. Karena kini telah hadir Lumnia – sebuah alat penangkap lalat persembahan dari Rentokil Initial Indonesia yang mampu mengusir lalat, sehingga masakanmu tetap bersih dan sehat.

“Proses pembuatan makanan biasanya kita hanya memperhatikan faktor higienis bahan baku saja, namun faktor pendukung seperti alat pengusir lalat misalnya jarang kita perhatikan, padahal itu sangat penting dalam proses produksi suatu makanan yang baik,” – ujar Chef Marinka, saat Workshop Rentokil Indonesia bersamaan dengan launching LUMNIA, pada Rabu (7/3/2018) di Hotel JS Luwansa, Jakarta.

Advertisement

Inovasi yang diluncurkan Rentokil Indonesia ini hadir menjawab tantangan dari persaingan ketat industri, pesatnya pertumbuhan ekonomi Indonesia, dan tuntutan perusahaan yang mampu menunjukan daya saing yang tinggi. Dengan mengedepankan inovasi produk, menciptakan terobosan strategi pemasaran, hingga melakukan efisiensi biaya operasional telah dilakukan Rentokil Indonesia dengan menghadirkan produk Lumnia ini. Simak ulasan selengkapnya, yuk!

Rentokil Indonesia meluncurkan LUMNIA yang merupakan unit pengendalian hama yang mendukung efisiensi energi listrik, tapi tidak menurunkan kualitas dari program pengendalian hama itu sendiri

hadirkan alat penangkap lalat

“Bayangkan jika pabrik anda yang besar menggunakan banyak unit fly cather, dinyalakan terus tiap hari karena kebutuhan, berapa biaya listrik yang harus dibayar? Jika diganti oleh LUMNIA, maka perusahaan tentunya akan dapat melakukan cost saving dalam hal tagihan listrik,” – kata Managing Director Rentokil Initial Indonesia, Heri Susanto, saat Workshop Rentokil Indonesia bersamaan dengan launching LUMNIA, pada Rabu (7/3/2018) di Hotel JS Luwansa, Jakarta.

Dengan menjawab tantangan industri, Lumnia hadir dengan modelnya yang futuristik, sedangkan fitur lain yang disematkan dalam unit ini adalah keberadaan mode energi yang bisa disesuaikan dengan lingkungan untuk mengontrol jumlah pemakaian sinar lampu di siang ataupun malam hari.

Advertisement

Kelebihan LUMNIA yang dikhususkan untuk penangkap lalat ini terletak pada lampu LED yang digunakan. Nah, penggunaan lampu tersebut dapat menghemat konsumsi energi listrik sampai 60 persen dibandingkan unit pengendalian serangga terbang yang saat ini masih menggunakan lampu biasa.

Yuk, perhatikan kebersihan dapur dan meja makan agar terbebas dari kuman-kuman dan pengganggu seperti lalat. Pilih alat penangkap lalat yang hemat energi ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya