Shopee Bongkar Kebiasaan Belanja Cowok lewat ‘BRO CODE Vol.II’

Shopee Men Sale

Sebagai perusahaan e-commerce terdepan, Shopee hadir kembali menjawab kebutuhan belanja cowok yang semakin meningkat dalam acara Bongkar Kebiasaan Cowok “BRO CODE Vol.I”, yang diadakan di Hard Rock Café Jakarta, 1 Agustus 2019.

Advertisement

Sejalan dengan komitmen Shopee untuk memenuhi kebutuhan pengguna pria yang beragam, melalui acara dan kampanye, Men Sale Bongkar Kebiasaan Cowok ‘‘BRO CODE Vol.II’’ ini, Shopee menghadirkan kembali fitur “Pasti Ada”, sebagai jaminan ketersediaannya apapun pilihan barang yang dibutuhkan cowok saat belanja online.

Adanya peningkatan permintaan kebutuhan pengguna cowok secara konsisten

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia via www.hipwee.com

Country Brand Manager Shopee Indonesia, Rezki Yanuar mengatakan, “Kami melihat adanya peningkatan permintaan kebutuhan pengguna cowok secara konsisten sejak kampanye Men Sale sebelumnya. Pria cenderung mencari barang spesifik yang dapat memenuhi kebutuhan dan hobi mereka. Menjawab hal tersebut, fitur “Pasti Ada” yang kami sediakan di aplikasi Shopee kembali dihadirkan dalam rangkaian kampanye Shopee 8.8 Men Sale ini guna memberikan kemudahan bagi pengguna pria untuk mencari barang yang diinginkan dengan lebih mudah, serta menikmati berbagai promo menarik.”

Talkshow Bongkar Kebiasaan Cowok lewat ‘BRO CODE Vol.II’ via www.hipwee.com

Pada kampanye kali ini Shopee berkolaborasi dengan Winky Wiryawan, DJ – Produser Musik dan Aktor, serta Samuel Rizal, public figure yang merupakan penggemar berat olahraga. Kedua orang kolaborator tersebut berbagi pengalaman mengenai mudahnya mendapatkan barang yang bisa mengakomodir kebutuhan dan hobi mereka di Shopee.

Advertisement

Menurut Winky Wiryawan, “Di tengah kesibukan saya sebagai seorang DJ dan Aktor yang mengharuskan saya tour keliling kota, saya merasa terbantu dengan adanya Shopee, apalagi sedang ada kampanya 8.8 Men Sale, di mana jaminan barang “Pasti Ada” ini mendorong para pengguna pria untuk semakin yakin dalam mengakses pilihan produk dari berbagai kategori yang tersedia di Shopee.”

Stand Up Comedian, Ridwan Remin via www.hipwee.com

Acara ini juga dimeriahkan oleh stand up comedian, Ridwan Remin yang berhasil mengundang tawa dengan duo host Surya Insomnia dan Molan yang nggak kalah kocaknya.

Berbagai promo terbaik bisa dinikmati pelanggan selama masa Shopee 8.8 Men Sale

Advertisement

Shopee 8.8 Men Sale via shopee.co.id

Acara ini digelar untuk menyambut puncak kampanye Shopee 8.8 Men Sale pada tanggal 8 Agustus 2019 mendatang. Pengguna dapat menikmati berbagai promosi terbaik dari mitra brand ternama, khususnya produk special dari kategori favorit pria. Seperti, Hobi & Koleksi, Otomotif, Fotografi, serta kategori Olahraga & Outdoor. Selain itu ada juga promo menarik yang ditawarkan. Seperti, Pasti Gratis Ongkir, Pasti SERBA 10 RIBU, dan Pasti Ada.

Nggak hanya itu, Shopee juga memberikan promo tematik setiap harinya dari berbagai kategori favorit pria. Seperti, Shopee Liga 1 Day, Cash On Delivery (COD) Day, serta puncak kampanye 8.8 Men Sale yaitu Super Men Day, dengan diskon terbesar hingga 90% pada tanggal 8 Agustus 2019.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

get me away from here I'm dying

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE