Tugu Insurance dan Lifepal Jalin Kemitraan, Mudahkan Masyarakat Membeli Produk Asuransi

Kemitraan Tugu Insurance dan Lifepal

Produk asuransi seperti asuransi kendaraan bukan barang baru di Indonesia. Setidaknya sejak kerusuhan Mei 1998, minat masyarakat Indonesia terhadap proteksi kendaraan pribadi meningkat drastis. Kendati demikian, makin ke sini generasi digital yang didominasi anak muda masih cenderung asing dengan asuransi. Salah satu alasannya karena kurangnya literasi dan akses kepada produk asuransi yang terkesan ribet.

Advertisement

Padahal risiko kerugian yang membayangi pemilik kendaraan tanpa asuransi cukup banyak, lho. Mulai dari kerusakan, lecet, atau bahkan kehilangan. Tanpa asuransi, kamu tentu akan merogoh kocek cukup dalam jika hal tersebut terjadi. Nah, agar produk asuransi dapat lebih inklusif dan bisa dijangkau siapa saja melalui platform digital, Tugu Insurance yang telah hadir sejak 1981 menjalin kemitraan dengan Lifepal, sebuah marketplace asuransi digital berkonsep all in one.

Model bisnis dan teknologi Lifepal sejalan dengan komitmen Tugu Insurance untuk mempercepat dan mempermudah proses pembelian produk asuransi berkualitas

(dok. Lifepal) via lifepal.co.id

Presiden Direktur Tugu Insurance, Indra Baruna mengatakan kemitraan dengan Lifepal bukan cuma untuk mendekatkan layanan kepada masyarakat melalui platform digital, melainkan juga sebagai bentuk penyesuaian diri perusahaan dengan kondisi gaya hidup baru di tengah pandemi.

“Kemitraan dengan Lifepal diharapkan dapat semakin membantu pendistribusian produk dan layanan serta mendekatkan Tugu Insurance kepada masyarakat di Indonesia melalui platform digital yang mudah untuk diakses, sekaligus sesuai dengan gaya hidup di era new normal,” kata Indra dalam keterangan tertulis yang Hipwee terima, Jumat (29/1/2021).

Advertisement

Lebih lanjut Indra menambahkan, kemitraan ini nggak terlepas dari model bisnis dan teknologi Lifepal yang sejalan dengan komitmen Tugu Insurance, yaitu mempercepat dan mempermudah proses pembelian produk asuransi berkualitas bagi masyarakat.

Adapun saat ini melalui platform Lifepal, Tugu Insurance telah memasarkan produk unggulannya yakni asuransi kendaraan bermotor. Dengan mengunjungi laman Lifepal, masyarakat nggak cuma bisa beli produk asuransi, tetapi juga dapat memahami lebih jauh produk dan layanan yang ditawarkan Tugu Insurance.

Advertisement

(dok. Lifepal) via lifepal.co.id

Co-Founder dan CMO Lifepal, Benny Fajarai menyambut dengan bangga kemitraan dengan perusahaan yang sudah puluhan tahun berkecimpung di industri asuransi Indonesia ini. Dengan ini ia menyampaikan masyarakat dapat menemukan lebih banyak produk asuransi berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan mereka di Lifepal.

“Kemitraan dengan Tugu Insurance, perusahaan yang sudah puluhan tahun berpengalaman di industri asuransi Indonesia, membuat kami bangga. Kini, masyarakat yang mencari produk asuransi umum melalui Lifepal memiliki lebih banyak produk-produk berkualitas sesuai dengan kebutuhan proteksi dalam kehidupan mereka,” kata Benny.

Nah, buat kamu yang belum memproteksi kendaraan kesayangan dengan asuransi, bisa kunjungi laman Lifepal.co.id. Di sana kamu bisa membandingkan dan membeli langsung berbagai produk asuransi. Mulai dari asuransi kendaraan bermotor, kesehatan, hingga jiwa. Selain itu juga tersedia beragam artikel untuk segala pengetahuan finansial.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

get me away from here I'm dying

Editor

I know I glow up

CLOSE