Wardah Hadirkan Koleksi Makeup New Exclusive Series. Cocok Untuk Pemula Hingga Expert Nih

Rangkaian kosmetik WardahSeb New Exclusive Series.

Buat kamu yang ingin menunjukkan penampilan terbaik, nggak perlu galau lagi. Karena kini lewat koleksi makeup terbaru dari Wardah, yaitu New Exclusive Series, keinginanmu bisa terealisasi. Bahkan buat kamu yang masih pemula dalam dunia makeup misalnya, produk New Exclusive Series ini membantu berikan riasan wajah yang sempurna.

Advertisement

Kualitas dari produk Wardah tidak hanya dilihat dari produk yang dihasilkan saja, tapi juga dari proses yang dijalani dan teknologi yang digunakan. Pilar-pilar utama Wardah dalam menciptakan produk adalah riset, proses produksi yang baik, sumber daya berkualitas, dan hasil yang terstandarisasi. Hmm… Makin penasaran dengan formula dan produk New Exclusive Series dari Wardah? Simak informasi selengkapnya berikut ini yuk!

Rangkaian koleksi makeup New Exclusive Series dapat dipakai untuk berbagai keperluan. Semisal tampil natural sehari-hari hingga glamour ke pesta

Wardah New Exclusive Series (photo: Dwita Apriliani/Hipwee)

“Kami kembali meluncurkan produk makeup halal New Wardah Exclusive Series yang telah disempurnakan dengan formula dan pemanfaatan teknologi terbaru,” – ungkap Brand Manager Wardah, Sheilla Firdausa, pada Selasa (13/8/2019) di Jakarta).

Dihadirkannya rangkaian New Wardah Exclusive Series sekaligus memperkuat posisi Wardah sebagai brand makeup dan beauty expert dengan rangkaan produk kosmetik terlengkap. Rangkaian ini terdiri dari 8 produk, yaitu: Flawless Cover Cushion, Eyeshadow Palatte, Blush On, Two Way Cake, Creamy Foundation, Liquid Foundation, Moist Lipstick, dan Matte Lipstick. Keseluruhan produk makeup ini dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan, mulai dari daily looks hingga tampilan glamour yang telah disesuaikan dengan jenis dan warna kulit perempuan Indonesia.

Advertisement

Flawless Cover Cushion (photo: Dwita Apriliani/Hipwee)

Salah satu produk andalannya yaitu Flawless Cover Cushion yang terdiri dari 4 varian dan menjadi produk ungguan karena mampu menghasilan tampilan kulit glowing, dapat meratakan warna kulit, menutupi bintik hitam, bekas jerawat dan tidak menyebabkan penyumbatan pada pori kulit. Flawless Cover Cushion dilengkapi dengan SPF 3- PA+++ untuk pelindungan dari sinar matahari dan lingkungan sehari-hari, serta puff waterproof higienis anti bakteri.

Wardah pun memakai 5 formula baru dalam produk New Exclusive Series. Dengan begitu riasan wajah makin terlihat sempurna

dilengkapi dengan 5 formula terbaru (photo: Dwita Apriliani/Hipwee)

Untuk dapat menghasilkan tampilan makeup yang sempurna, New Wardah Exclusive Series telah dilengkapi dengan 5 formula terbaru antara lain Superfine Silky Particle, Oil Absorber, Macadamia Oil, UV Protection & SPF 30 PA+++, Vitamin E, dan Aloe Vera Extract. Formula-formula terbaru ini dapat berikan hasil yang maksimal untuk menunjang berbagai aktivitas dalam maupun luar ruangan. Di antaranya yaitu: Flawless Cover yang menghadirkan tampilan sempurna dengan tekstur lembut, halus, dan tidak kering di wajah; Long Lasting yang tahan lama hingga 10 jam; dan Wearable Color yang tersedia dalam berbagai varian warna disesuaikan dengan jenis dan warna kulit perempuan Indonesia.

“Berbagai formula pada New Wardah Exclusive Series telah dikembangkan oleh tim Research & Development Wardah dengan menggnakan bahan-bahan yang halal, aman, teruji klinis, dan penggunaan teknologi modern,” – ungkap Senior Decorative Formulator, Hilda Endang Damayanti, pada Selasa (13/8/2019) di Jakarta).

Fell the Perfection (photo: Dwita Apriliani/Hipwee)

Rangkaian produk New Wardah Exclusive Series dudah dapat ditemukan di Wardah Beauty House dan gerai-gerai kosmetik. Harganya yakni: Flawless Cover Cushion (138.000), Eyeshadow Pallate (99.500), Blush On (61.000), Two Way Cake (90.500), Creamy Foundation (94.500), Liquid Foundation (82.500), Moist Lipstick (42.000), dan Matte Lipstick (42.000).

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE