Pemberitaan dan linimasa media sosial sedang diramaikan oleh wawancara nyentrik antara Aiman Witjaksono dan Edy Rahmayadi di Kompas TV. Bukan lagi soal isu tentang penertiban suporter bola, kali ini Edy justru jadi bulan-bulanan warganet karena caranya berkilah dari pertanyaan Aiman.

Edy Rahmayadi yang merupakan gubernur provinsi Sumatra Utara merangkap sebagai ketua PSSI tampak emosi menanggapi pertanyaan Aiman soal bagaimana kendala rangkap jabatan. Bukannya memberikan alasan diplomatis, Edy Rahmayadi malah menjawab, “Apa urursan anda menanyakan itu?”. Namanya juga warganet Indonesia, nggak bisa diam dikasih bahan meme yang nyentrik begini. Mulai dari tagar #siapPakEdy sampai menerka pertanyaan yang pantas dijawab layaknya pernyataan Pak Edy pun memenuhi linimasa Twitter. Nggak perlu mencarinya, nih Hipwee Hiburan sudah berhasil kumpulkan yang paling lucu!

1. Kalau pertanyaan yang terlampau serius tanggapannya cuek mampus. Siap-siap kena semprot aja deh!

Makanya, pacaran tuh yang halal, Mz~ via www.hipwee.com

2. Kalau ini namanya nggak sopan banget. Suruh masuk kembali ke rahim, baru tahu rasa deh!

Semester depan dilulusin dong! via www.hipwee.com

3. Setelah lulus ditanyain kapan wisudanya. Revisian nggak selesai-selesai, ya, gini …

Hati-hati langsung dikeluarin dari KK lo. via www.hipwee.com

4. Niatnya mau ramah sama gebetan, eh, malah dijutekin ala Pak Edy. Sepik ditolak, santet bertindak …

Benern ada lo … via www.hipwee.com

5. Ini sih namanya nggak memanfaatkan kesempatan. Dikasih permintaan, malah nyolot

Jin saja ngambek lo diginiin. via www.hipwee.com

6. Awalnya berniat bercandaan pakai lagun Lucinta Luna, eh, dijawabnya kasar banget. Hmm, pembalasannya sungguh kejam nih

Langsung telepon penyanyinya! via www.hipwee.com

7. Kalau ini kayaknya sudah jauh banget dari jawaban Pak Edy, tapi masuk akal juga pertanyaan sama jawabannya

Tuh, kan jadi punya jawaban kalau dibilang gemukan. via www.hipwee.com

8. Kalau sampai kondektur dan sopir bus kena demam Pak Edy, beginilah situasinya~

Langsung bilang “kiri!” turun di tempat. via www.hipwee.com

9. Setelah lulus dan wisuda, problem selanjutnya adalah cari kerja. Nah, tergantung kamu lulusan apa~

Saya lulusan Jepang, saya bibit unggul! via www.hipwee.com

10. Jutek banget nih masa ditanyain kulitnya kenapa, sampai ngatain yang lain bruntusan? Duh, demam Pak Edy-nya mendarah daging!

Padahal mulus gini kok kulitku. via www.hipwee.com

11. Nggak semua yang akan kamu lalui itu adalah jalan lurus bebas hambatan, ada kalanya kamu menemukan lika-liku belokan

Yang nanya langsung males …. via www.hipwee.com

Advertisement

Bagaimanapun, memang hak Aiman Witjaksono sebagai jurnalis untuk bertanya. Namun hak Edy Rahmayadi selaku narasumber untuk menjawabnya atau nggak. Kalau sudah seperti ini, biar penonton dn seluruh warga Indonesia yang menilai tentang apa yang terjadi. Namun ada sisi positif dari setiap kejadian, Guys. Akhirnya kalian mendapatkan bahan guyonan baru, kan? Bisa seru-seruan meramaikan tagar sambil praktik humor sarkastik, kan? 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya