Pernahkah terpikir olehmu bahwa kisah horor mencekam ternyata bisa tertuang dalam dua kalimat pendek saja? Di luar dugaan, tren yang disebarkan melalui Creepy Pasta dan situs Reddit ini cukup digemari banyak orang karena konon katanya kisah horor dalam dua kalimat bisa menyisakan ruang penasaran yang justru membuat kisah tersebut makin seram.

Kalau nggak percaya, coba saja baca 13 kisah pendek dalam dua kalimat menyeramkan yang telah Hipwee Hiburan himpun kali ini. Bacanya sih nggak makan waktu lama, tapi yakin setelahnya tidurmu bakal nyenyak malam ini?~

1. Coba cek jendela kamu, ada yang lagi ngintip nggak?

Gimana perasaanmu? via www.hipwee.com

2. Seram juga, ya, kalau pas kerja malah dapat pengalaman begini …

Merinding! via www.hipwee.com

3. Bayi macam apa ini? 🙁

Itu bayi apa mutan? via www.hipwee.com

4. Kucing dan anjing memang lucu. Tapi kalau sudah begini, yakin nggak horor sendiri?

Duh, duh~ via www.hipwee.com

5. Jadi … jadi … jadi, yang di dalam lemari itu siapa? Yang di dapur itu siapa?

6. Tebak deh, si Ayah kenapa?

Aduh, Dek. Serem amat sih! via www.hipwee.com

7. Buru-buru deh, tarik kakimu ke bawah selimut sekarang!

Serem amat sih! via www.hipwee.com

8. Mungkin istrinya masuk sendiri ke apartemennya?

Kabur ajalah kalau begini! via www.hipwee.com

9. Tiap lewat tangga sekarang pasti jadi kebayang terus deh, sama si kakak perempuan itu …

Pindah rumah segera kalau begini. via www.hipwee.com

10. Berpikir positif saja. Mungkin itu cuma perasaan kamu saja~

Niatnya baik, mau nyalain lampu buat kamu. via www.hipwee.com

11. Mereka nggak suka terlihat olehmu, jadi mending nggak usah dicari, ya!

Iya, nggak usah lihat atas dulu malam ini. via www.hipwee.com

12. Mungkin itu suara kucing yang sudah jadi mutan?

Pura-pura nggak denger aja, bisa nggak, ya? via www.hipwee.com

13. Ya, sudah, lain kali pilih kamar di lantai satu saja daripada begini 🙁

Ataukah itu cuma mimpi? via www.hipwee.com

Advertisement

Sudah selesai baca dua kalimat seram di atas? Nggak apa-apa, nggak usah takut. Itu cuma cerita kok. Dan nggak usah sok berani menengok ke arah jendela juga, ya. Atau sok jago ngecek suara aneh di luar kamarmu. Semoga malam ini bisa mimpi indah, ya! Hehe~

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya