Pernah lihat cover album musik? Biasanya foto yang ada dalam sampul atau cover tersebut merupakan sang penyanyi, apakah dalam bentuk band atau solo. Sampul ini sudah pasti menambah daya tarik dari album itu sendiri. Apalagi kalau pose mereka keren atau cakep banget. Sudah pasti bikin para penggemar makin menyukai album mereka.

Pose-pose keren tersebut ternyata bukan berlaku buat figur publik seperti penyanyi aja lo. Buktinya, beberapa pose sekumpulan hewan di bawah ini juga nggak kalah menariknya. Bahkan, pose mereka udah kayak band papan atas yang tengah mengeluarkan single atau album terbaru mereka. Kira-kira, apa judul lagu yang pas untuk menggambarkan pose mereka yang keren ini, ya? Cekidot!

1. “Cintamu Tak Seluas Peternakanku”

Siap~ via twitter.com

2. “Royal Canin”

Cool banget nih! via twitter.com

3. “Kau Pikir Kaulah Segalanya”

Lagu lawas nih. 😀 via twitter.com

4. “Keluarga Cemara”

keluarga bahagia via twitter.com

5. “What’s Up?”

4 Non Blondes via twitter.com

6. “You’ll Never Walk Alone”

Gengster banget, ya? 😀 via twitter.com

7. Cover lagu “Sadis”-nya Afgan

pas banget via twitter.com

8. “Ddu-Du-Ddu-Ddu”

Banyak gaya, ah! via twitter.com

9. “Barisan Para Mantan”

Lebih pas jadi rapper sih ini. via twitter.com

10. “Anganku Anganmu”

Mantap! via twitter.com

11. “Welcome to My Paradise”

Steven and Coconuttrezz? via twitter.com

12. “Ku tak menyangka di belakangku, kau tigakan cintaku yang hanya kepadamu~”

Anak 90-an pasti tahu lagu ini. via twitter.com

13. “Bujangan”

pemuda kampung via twitter.com

14. “Masih Kupantau”

HMMM. via twitter.com

15. “Ayam Semesta”

digeprek boleh juga via twitter.com

Advertisement

Tentu saja judul-judul di atas cuma buat lucu-lucuan, ya. Soalnya pose mereka keren banget sih. Udah kayak band-band atau penyanyi papan atas aja. Yang pasti pose mereka ini diambil secara kebetulan. Karena nggak mungkin bisa mengatur hewan-hewan ini untuk berpose layaknya artis. Hehe.

Fotografernya nih yang nggak kalah keren. Patut diacungi jempol atas hasil jepretan mereka! Nah, kira-kira kamu bakal ngasih judul lagu atau album apa untuk pose-pose keren ala band di atas?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya