“Mz Fedi, kenapa kamu nikah secepat ini sih? Sudah pupus harapanku untuk mendapatkanmu. Hiks.”

Fans Garis Keras Mz Fedi

Meskipun Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti sudah melepas masa lajang mereka seminggu terakhir, ternyata masih banyak komentar-komentar atau keluhan seputar patah hati dari para kaum hawa yang merasa hatinya hancur berkeping-keping karena “ditinggal” nikah Fedi Nuril. Meskipun sekadar gurauan atau hiburan saja, hal ini tentu saja membuktikan bahwa Mas Fedi itu memang calon imam dan pria idaman semua wanita.

Nah, mulai sekarang kalian kurangi deh galau-galaunya karena ditinggal Fedi Nuril Nikah. Karena lewat Hipwee, Mbak Vanny ingin memberikan beberapa saran atau tips supaya kelak kalian mendapatkan jodoh seperti Fedi Nuril. Udah manis, alim dan mapan pula, siapa yang nggak mau? Yuk kita simak sarannya!

1. Menurut Mbak Vanny, menjaga penampilan supaya terlihat rapi dan sopan itu hal penting bagi perempuan.

perempuan itu harus pandai menjaga penampilan 🙂 via dream.co.id

Advertisement

Buktinya, salah satu alasan mengapa Fedi Nuril memilih Vanny adalah, karena Vanny mengenakan jilbab serta senantiasa berpenampilan santun dimanapun dan kapanpun. Sepertinya Mas Fedi nggak suka deh sama perempuan yang acak-acakan gitu. Mulai sekarang rapikan penampilanmu, yuk!

2. Jadi perempuan itu juga harus punya skill dan usaha. Nggak melulu mengandalkan suami apalagi membebani mereka.

perempuan itu juga harus pandai berpenghasilan sendiri via lala.co.id

Sebagai aktor ternama, Fedi Nuril tentunya punya penghasilan yang bisa dibilang mumpuni untuk mengurus kebutuhan rumah tangga. Tapi, karena Vanny yang sejak lama menjalankan usaha bulu mata dan cukup sukses, ia tak ingin sepenuhnya membebani Fedi. Toh, usaha itu tak menyita waktu Vanny untuk mengurus suami dan rumah tangganya bukan?

3. Pacaran itu nggak perlu lama-lama. Justru tantang pria untuk segera serius mengambil sikapnya

menikah, jalan terbaik yang akhirnya mbak Vanny dan mas Fedi ambil via bintang.com

Kenalnya sih sudah lama, tapi untuk urusan memantapkan hatinya pada Fedi, Vanny cuma butuh 6 bulan, lho.

4. Buat Mbak Vanny restu orang tua itu yang utama. Udah nggak jamannya lagi cuma sembunyi-sembunyi aja

meminta restu ibu itu yang utama via showbiz.com

Keberuntungan memang sedang berpihak pada pasangan ini, ya. Buktinya, restu ibunda Vanny langsung didapatkan Fedi saat pertama meminta restu untuk melangkah lebih jauh lagi.

Uh… itu sih Mas Fedinya aja yang memang idaman semua mertua.

5. Jangan keseringan update status galau di media sosial! Meski Mbak Vanny udah muai tenar, dia nggak pernah tuh nulis status yang macam-macam.

jangan keseringan bikin status galau via lampung.tribunnews.com

Udah, iyain aja. Toh, nggak melulu galau di media sosial itu banyak manfaatnya, kok. Mas Fedi juga bukan tipe cowok yang suka update status macem-macem ‘kan? Dicontoh yuk!

6.Jarak Jogja-Jakarta bukan halangan. Selama bisa menjaga komitmen dan menghargai kepercayaan

tanpa sering bertatap muka, vanny mampu kok via wartakota.tribunnews.com

Kalau kamu, yang setiap hari ketemu aja masih suka cemburuan dan posesif? Duh… lebih baik dikurangi mulai sekarang deh, ya….

7. Jadi perempuan itu harus ramah dan pandai bergaul. Dari foto-foto Mbak Vanny di media sosial mengisyaratkan bahwa dia punya banyak teman dan humble.

mbak vanny itu ramah lhoo via kapanlagi.com

Bergaul dan punya banyak teman itu penting, lho. Emangnya mau hidup kalian hampa dan minim wawasan? Lagian, punya banyak teman itu bisa menambah banyak pahala dan bikin awet muda.

Kira-kira begitulah salah satu prinsip hidup yang dipegang Mbak Vanny.

8. Khusus buat jamaah LDR Mbak Vanny jadi contoh untuk nggak jadi cewek yang galau dan manja. Jalanin aja~

memperjuangkan LDR via showbiz.liputan6.com

Coba bayangkan, gimana perasaan Mbak Vanny kalau punya suami seganteng Mas Fedi? Pastinya banyak was-wasnya, dong. Selain ganteng, Mas Fedi juga idola sejuta umat yang penggemarnya sudah banyak yang bergaris keras. Namun, tanpa mengedepankan kecemburuan, Mbak Vanny tetap memperjuangkan LDR serta hubungannya sampai ke titik yang sekarang, pernikahan. Ah, how sweet 🙂

9. Garis utama jodoh Vanny itu restu Tuhan dan orangtuanya. Kalau dapet jodoh se-perfect Fedi sih ya rejeki namanya

nggak perlu ganteng, sederhana saja via bintang.com

Karena Fedi Nuril itu nggak cuma mengandalkan tampangnya yang ganteng, Mbak Vanny jadi makin cinta deh… Congratulation, ya Mbak Vanny!

Udahlah, udah galaunya… Toh, Mas Fedi dan Mbak Vanny sudah menemukan jalan kebahagiaan mereka ‘kan? Mulai mempraktikkan saran-saran bijak dari Mbak Vanny aja yuk!