9 Aib Masa Lalu yang Kerap Diomongin Terus sama Temen Sampai Tua. Selalu Jadi Bahan Pas Lagi Reunian

Aib masa lalu

Reuni bareng teman lama jadi momen yang ditunggu-tunggu. Rasanya melepas kerinduan yang lama tertahan itu sungguh memuaskan. Nggak bisa dimungkiri lagi, kota rantau, perkuliahan, dan dunia kerja memisahkan orang-orang lama. Namun jaraknya aja yang terpisah, ikatannya masih utuh.

Advertisement

Ketika bertemu teman lama, banyak obrolan lahir; mulai dari kabar masing-masing, kesibukan, asmara, sampai aib masa lalu. Entah kenapa, topik terakhir justru yang paling sering diomongin teman dari reuni ke reuni. Bener nggak? Inilah 9 aib masa lalu yang pasti salah satunya jadi topik obrolan reuni di tongkronganmu.

1. Meski kejadiannya udah lama berlalu, tapi poop di celana pas SD jadi hal yang selalu diingat teman. Siapa yang pernah? 😀

Siapa yang pernah? via infokampus.news

2. Candaan anak SD yang barbar kerap makan korban. Nah, yang dulunya cengeng siap-siap karena yang nomor satu diingat ialah tangisanmu

Wajar kali, nangis. via www.eramuslim.com

Advertisement

3. Selangkangan di-starter jadi salah satu aib yang cowok ingat. Jangan diungkit lagi, sakit dan malu!

Distarter itu bahaya tahu! via www.twipu.com

4. Cekcok sama pacar di hadapan teman-teman pas SMP atau SMA jadi momen yang sering disesali orang. Enak banget dijadikan bahan ledekan

Rebutan pacar juga sering tuh. via www.fimela.com

5. Yang pernah pacaran akhirnya jadi teman tongkrongan mana nih? Hubungan udah selesai, tapi dibahas teman tiap reunian

Sekarang ledek-ledekan, padahal dulunya demen-demenan. via www.sukita.info

Advertisement

6. Tragedi pengibar bendera terbalik akan terus terkenang dalam ingatan teman. Aib-aib aja diinget -_-

Kesalahan yang diingat. via kimbaharisukolilobaru.blogspot.com

7. Panggung pensi juga kerap melahirkan kejadian kocak. Kesalahan yang dilakukan akan jadi menara ingatan dan bahan ledekan sepanjang zaman

View this post on Instagram

Emaaaknya mana ini? #kocak #nervous #pildacil

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

8. Histeris bahkan ada yang sampai kabur ketika mau disuntik. Siapa nih yang kayak gini? 😀

9. Ada video bokep yang terpampang saat presentasi itu malunya sampe ubun-ubun. Bakal diomongin setiap reunian atau nongkrong

Lupa dikeluarin. via today.line.me

Banyak hal menarik yang bisa dibahas saat reunian atau ngumpul bareng teman-teman lama, tapi entah kenapa susah kalau nggak ngomongin aib masa lalu teman. Mungkin karena ada unsur nostalgianya kali, ya? Tapi emang sih, biasanya berawal dari bercandain aib-aib, yang tadinya canggung jadi cair lagi kayak dulu.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE