Kenalan dengan 7 Aktor Pemain All of Us Dead, Serial Zombi Korea Terbaru

Para aktor muda yang bermain di serial zombi Korea paling anyar

Serial terbaru Netflix bergenre zombi dan survival, All of Us Dead sedang trending di mana-mana. Dari webtoon aslinya yang memang sangat terkenal di Korea Selatan, hingga prediksi bahwa drama serial ini akan bisa mengalahkan popularitas Squid Game. 

Advertisement

Yang kalah menarik adalah deretan aktor muda bertalenta yang bermain dalam serial ini. Mungkin nama mereka masih underrated saat ini, tapi nama mereka pasti akan langsung melejit begitu All of Us Dead selesai tayang. Semua bintang serial ini memang rata-rata masih muda, walaupun sebenarnya hanya satu di antara mereka yang masih usia sekolah alias benar-benar anak SMA.

Nah, ada baiknya sebagai modal menonton All of Us Dead, yuk kita kenalan lebih dekat dengan aktor dan aktris utamanya.

1. Lee Cheong-san (Yoon Chan-young)

Lee Chong-san

Credit: Netflix

Yoon Chan-young berperan sebagai Lee Cheong-san, dalam perannya ia adalah sosok yang berani dan rela mempertaruhkan nyawanya demi teman-temannya. Namun di dalam  cerita ia sempat berselisih dengan temannya yang bernama Yoon Gwi-Nam.

Advertisement

2. Nam On-jo (Park Ji-hu)

Park Ji-hu

Credit: Netflix

Nam On-jo yang diperankan oleh Park Ji-hu, merupakan siswa yang cukup cerdas untuk bertahan hidup dan meloloskan diri  dari zombi.  Kecerdasan itu ia dapatkan dari  ayahnya yang merupakan petugas pemadam kebakaran. Nam On-jo juga merupakan sahabat kecil  dari  Lee Cheong Sang. Selain Lee Cheong Sang, Nam On-jo juga bersahabat dengan I-sak.

Nah, aktris Park Ji-hu inilah yang benar-benar masih usia SMA. Ia harus menyesuaikan jadwal syuting serial ini dengan jadwal sekolahnya.

3. Lee Su-hyeok (Park Solomon)

Park Solomon

Credit: Netflix

Pada serial All of Us Dead, Park Solomon berperan sebagai Lee Su-hyeok yang merupakan siswa terpopuler di sekolah, dan sempat bergabung dengan kumpulan siswa nakal di sekolah. Namun, tak disangka Lee Su-hyeok justru berubah menjadi sosok yang membela dan melindungi teman-temannya ketika zombie menyerang.

Advertisement

4. Choi Nam-ra (Cho Yi-hyun)

Cho Yi-hyun

Credit: Netflix

Choi Nam-ra adalah siswa yang sering menyendiri dan jarang bergaul dengan siswa lain. Dirinya dibesarkan  oleh ibunya yang sangat protektif dan ambisius, membuat Choi Nam-ra hanya fokus pada pelajaran saat di sekolah, meski lebih sering menyindiri, Choi Nam-ra menjadi  ketua kelas di SMA Hyosan.

Ketika zombie menyerang, Choi Nam-ra menjadi sosok spesial yang selalu dilindungi oleh Lee Su-hyeok. Bahkan Su-hyeok rela melakukan apapun demi melindung Choi Nam-ra.

5. Yoo Gwi-nam (Yoo In-soo)

Yoo Gwi-nam yang diperankan oleh Yoo In-soo merupakan sosok yang cukup egois dalam serial All of Us Dead. Yoo Gwi-nam terkenal sering merundung siswa lain di sekolahnya. Bahkan kenakalannya tersebut cukup mengerikan layaknya serangan zombie.

Pada saat zombie menyerang, dirinya justru hanya mementingkan keselamatannya sendiri. Ia tak ragu untuk mengorbankan temannya asalkan dirinya bisa selamat dari gigitan zombie.

6. Lee Na-yeon (Lee Yoo-mi)

Lee Yoo-mi

Credit: Netflix

Lee Yoo-mi yang sebelumnya bermain di serial Squid Game, kini ia bermain di serial All of Us Dead dan berperan sebagai Lee Na-yeon. Karakter ini digambarkan sebagai remaja perempuan kaya yang cukup angkuh dan egois. Setiap kali ada bahaya datang, ia hanya memikirkan keselamatannya sendiri. Lee Na-yeon pun sering membuat konflik dan kegaduhan.

7. Yang Dae-su (Lim Jae-Hyuk)

Lim Jae-hyuk

Credit: Netflix

Yang Dae-su diperankan oleh Lim Jae-hyuk, seorang anak SMA yang memiliki hobi bernyanyi.  Yang Dae-san merupakan siswa SMA Hyosan, dan merupakan teman sekelas dari Nam On-jo, dan Choi Nam-ra.

Nah, itu dia SoHip deretan aktor dan aktris muda yang membintangi serial All of Us Dead. Mana nih yang jadi favoritmu?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE