All of Us Are Dead Dikonfirmasi Berlanjut ke Season 2. Perjuangan Melawan Zombi Belum Selesai!

Keseruan jalan cerita yang menegangkan dalam serial Netflix All of Us Are Dead resmi berlanjut ke musim kedua. Sama seperti serial zombi saingannya, Squid Game, drama ini juga ternyata punya ending yang menggantung sehingga sukses meninggalkan rasa penasaran para penonton. Nah, kabar baiknya, seluruh pertanyaan yang belum terjawab di All of Us Are Dead musim pertama akan dikembangkan di musim kedua ini.

Advertisement

Rencana penayangan musim kedua telah dikonfirmasi langsung oleh pihak Netflix pada Selasa (7/6) lewat unggahan Instagram resminya.

Perjuangan melawan zombie di SMA Hyosan ternyata belum berakhir

Dalam musim pertama yang tayang 28 Januari 2022 lalu, All of Us Are Dead menceritakan perjuangan siswa-siswa SMA yang terperangkap di sekolahnya saat wabah zombi menyebar. Mereka nggak bisa melarikan diri dan terpaksa harus berjuang bersama agar bisa bertahan hidup sampai bantuan datang.

Advertisement

Netflix Korea membagikan poster terbaru drama ini sambil mengumumkan kabar penayangan musim kedua All of Us Are Dead. Dirilis pula potongan video yang menampilkan kumpulan zombi yang berdesak-desakan sambil mengacungkan tangannya ke arah kamera. Situasi mengerikan sekaligus menegangkan langsung tergambar jelas, ya.

“Can we survive again? Hyosan High School friends’ fierce zombie survival, the second story begins. Season 2 only on Netflix,” tulis Netflix Korea.

Advertisement

Para pemeran di musim pertama juga turut menyapa penggemar sekaligus mengabarkan berita peluncuran musim kedua ini. Nggak lupa mereka berterima kasih atas antusiasme besar dari penonton seluruh dunia. Mungkin kalau sambutan di musim pertamanya nggak seheboh itu, All of Us Are Dead bakal selesai dengan satu musim aja, ya SoHip~

“Halo semua, sudah lama, ya. Terima kasih kepada para penggemar Netflix di seluruh dunia yang begitu menyukai All of Us Are Dead Season 1,” sapa Yoon Chan Young melalui Instagram @netflixkr.

Lewat kanal The Swoon, Park Solomon alias Lomon menambahkan bahwa perjuangan siswa SMA Hyosan melawan para zombi ternyata belum berakhir. Wah, apakah ada kemungkinan salah satu tokoh akan hidup kembali? Atau bakalan ada penambahan tokoh baru? Gimana menurutmu, SoHip?

“Ini waktunya kembali ke sekolah untuk Park Ji Hu, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, dan Lomon di All of Us Are Dead Season 2. Segera tayang di Netflix,” imbuhnya.

Hingga kini, Netflix belum mengumumkan kabar lanjutan terkait tanggal resmi penayangan musim kedua ini.

Kesuksesan All of Us Are Dead musim pertama

Prestasi All of Us Are Dead musim pertama

Prestasi All of Us Are Dead musim pertama | Credit: Instagram @netflixkr

Serial dengan total 12 episode ini sukses menyita perhatian dunia sejak awal penayangannya. Meskipun mengambil konsep yang hampir sama dengan Squid Game yakni zombie survival, All of Us Are Dead tetap menoreh prestasi mengagumkan.

Di hari ketujuh perilisannya, All of Us Are Dead naik ke peringkat pertama dalam Top 10 harian Netflix Amerika Serikat untuk kategori non-bahasa Inggris. Sedangkan di Indonesia, drama ini bertahan selama tujuh minggu berturut-turut di daftar Top 10 Netflix.

Yang nggak kalah mengagumkan lagi, drama ini telah ditonton selama 361,02 juta jam dalam 10 hari pertama perilisan. Apakah kamu salah satu yang menonton musim pertamanya?

Seiring kesuksesannya, publik juga menyorot pemilihan aktor dan aktris dalam drama ini. Pasalnya, sang sutradara, Lee Jae Gyu memilihi casts yang cenderung kurang terkenal. Namun dalam wawancaranya ia sempat menuturkan bahwa kurangnya popularitas para pemerannya nggak mengurangi kemampuan mereka dalam berakting. Terbukti, para penonton dengan mudah jatuh hati dengan karakter yang mereka bawakan.

Siap-siap nantikan perilisan musim kedua All of Us Are Dead! Bagi kamu yang tertarik menonton, sekarang bisa mulai nonton tiap episode di musim pertamanya, ya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE