Arifin Putra Bintangi Film Hollywood Angels Fallen 2, Bakal Tayang 2023

Prestasi baru diukir oleh salah seorang aktor ternama Indonesia, Arifin Putra. Aktor pemeran The Raid 2 tersebut dikonfirmasi akan membintangi sekuel dari film Hollywood Angels Fallen yaitu Angels Fallen 2. Informasi tersebut dibagikan secara langsung oleh Arifin Putra melalui akun Instagram pribadinya @arifinputra_.

Advertisement

Angels Fallen 2 sendiri merupakan film horor yang disutradai oleh Ali Zamani, sama seperti pada sekuel pertamanya yang dirilis pada tahun 2020 lalu. Pada sekuel kedua ini, Arifin Putra akan beradu akting dengan aktris asal Amerika, Denise Richards. Adapun jadwal tayang dari Angels Fallen 2 ini dikabarkan pada tahun 2023 mendatang.

Arifin Putra bintangi Angels Fallen 2 bersama Denise Richards

Arifin Putra

Arifin Putra bintangi Angels Fallen 2 | Credit: Instagram @arifinputra_

Aktor, Arifin Putra dengan bangga membagikan kabar bahagia mengenai debut melakoni peran di kancah film internasional. Melalui laman akun Instagram pribadinya, Arifin Putra menginformasikan bahwa ia menjadi salah satu aktor yang membintangi sekuel film Hollywood, Angel Fallen 2 bersama aktris ternama Amerika, Denise Richards.

“Dengan bangga mengumumkan saya akan beradu peran dengan @deniserichards yang berbakat dalam film independen AS mendatang #AngelsFallen2,” tulis Arifin Putra.

Advertisement

Lebih lanjut, Arifin Putra mengaku bahwa ia telah lama menjadi penggemar berat Denise Richards, ia merasa bangga dan bahagia bisa beradu akting dengan sang idola dan akan menjadi pengalaman yang tak bisa dipercaya bagi dirinya.

“Sudah menjadi fan berat dia (Denise Richards) bertahun tahun, sehingga ini jadi pengalaman yang tidak dapat dipercaya,” tulis Arifin Putra.

Rasa bangga Arifin Putra dapat membintangi Angels Fallen 2

Arifin Putra

Arifin Putra bintangi Angels Fallen 2 | Credit: Instagram @arifinputra_

Advertisement

Arifin Putra mengaku sangat bangga bisa bergabung dalam proyek sekuel film Angels Fallen 2 tersebut. Ia merasa terhormat dapat beradu akting dengan berbagai aktor dari Amerika Serikat, Inggris, hingga Australia.

“Saya merasa sangat terhormat bisa menjadi bagian dari film Angels Fallen, di mana saya akan beradu akting dengan Denise Richards dan pemeran lainnya dari Amerika Serikat, Inggris, dan Australia,” kata Arifin Putra, dilansir dari Kompas.

Arifin Putra juga turut senang karena ia bisa menambah nama aktor yang berhasil menembus pasar industri film Hollywood mewakili Indonesia. Seperti yang diketahui, Iko Uwais dan Joe Taslim menjadi dua nama aktor kebanggaan Indonesia yang kerap muncul dalam film Hollywood.

“Saya sangat senang bisa menjadi wakil Indonesia di kancah perfilman internasional,” kata Arifin Putra.

Lebih lanjut, Arifin Putra berharap bahwa momen ini mampu membuka kesempatan yang lebih luas bagi banyak SDM berbakat Indonesia untuk berkarya di kancah internasional.

“Saya berharap ini dapat membuka pintu untuk lebih banyak SDM berbakat Indonesia di depan maupun di balik layar agar dapat berkiprah di luar batas negara Indonesia,” kata Arifin Putra.

Arifin Putra telah melakukan proses syuting Angels Fallen 2 sejak Mei 2022 lalu. Menurutnya, proses pengambilan gambar terakhir Angels Fallen 2 akan dilakukan pada Agustus 2022 mendatang.

Hingga saat ini, Arifin Putra belum membagikan secara detail terkait film terbarunya tersebut.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE