Lewat 11 Gambar Kocak ini Kamu Bakal Mengerti Arti Persahabatan. Ya, Meski Kadang Ngehe juga~ :D

Arti persahabatan kocak

Sahabat memiliki peranan penting dalam hidup setiap manusia. Merekalah yang mengubah kesepian menjadi keramaian, kesedihan menjadi kebahagiaan, dan duka menjadi suka. Tanpa sahabat, mungkin hidup ini akan terasa begitu hampa dan banyak masalah. Tanpanya hidup akan terasa sukar dijalani.

Advertisement

Tapi persahabatan kadang nggak selamanya menguntungkan. Adalakanya sahabat kita berkelakuan ngehe, ngerjain kita. Tahu sendiri kalau sahabat udah bercanda, kelewatan banget, kan. Nah, Hipwee Hiburan kali ini akan mengajakmu untuk melihat arti persahabatan dari 11 gambar kocak. Seperti apa kekonyolannya, simak baik-baik, yuk!

1. Bagi para cowok, peran sahabat sangat membantu sekali saat kita telat bangun untuk jemput pacar. Hanya bermodal kipas angin pacar sudah langsung percaya kalau kita sedang di jalan

OTW=baru bangun via www.brilio.net

2. Saat nggak punya pacar pun, sahabat selalu ada buat kita. Khususnya saat kita lagi butuh konten untuk pencitraan medsos. Biar nggak kelihatan ngenes banget, pinjem tangannya dulu, bentar doang kok πŸ˜€

Demi konten. via www.brilio.net

Advertisement

3. Bersahabat itu berarti kamu harus siap untuk mendapat kelakuan ngehe. Salah satunya saat kita sedang memakai sepatu baru, siap-siap menahan amarah saat kaki kita diinjek-injek

Langsung kotor. via www.brilio.net

4. Jangan mudah tersinggung ketika dapat panggilan yang buruk. Tenang aja, kamu juga bisa balas dia dengan panggilan yang lebih buruk

Santuy~ via www.harianindo.com

5. Terima kasih sahabat, berkat sontekanmu aku bisa dapat nilai 100. Turut bersedih nilaimu cuma 90, belajar lagi lebih giat, ya! πŸ˜€

Yang nyontek malah yang dapat nilai bagus. via mamikos.com

Advertisement

6. Kalau bukan sahabat, mana mau orang disuruh cabutin bulu ketek kayak gini. Pacar aja belum tentu mau, bukan?

Sahabat sejati. via www.brilio.net

7. Pernah nggak sih kamu dikerjain saat minta sahabat fotoin? Yang diminta foto kita, yang difoto malah orang lain yang nggak dikenal -_-

Salah, woi! via www.brilio.net

8. Kadang juga suka menipu, mentang-mentang kita gaptek suka dikerjain yang macam-macam. Sampai akhirnya kita tahu lagi dikerjain, dianya auto cekikikan

Lagi dikerjain. via www.brilio.net

9. Minta temenin ke suatu tempat, padahal cuma dijadikan tameng cipratan air doang. Ada nggak sahabatmu yang kelakuannya ngeselin kayak gini? -_-

Fungsi sahabat. via www.brilio.net

10. Mentang-mentang badan gendut, kita yang selalu disuruh menanggung beban yang lebih berat. Mulai dari jadi penopang panjat pinang sampai jadi kiper futsal

Aku kuat!!!1 via www.brilio.net

11. Punya sahabat cewek suka suuzan, masa udah dijemput disuruh jaga jarak begini. Pegel tahu! πŸ˜€

Jaga jarak~ via www.brilio.net

Begitulah arti persahabatan. Kadang kita sering diuntungkan karena kehadirannya, sering juga kita jadi repot sendiri karena kelakuan ngehenya. Mau marah juga nggak bisa, karena sering dibantuin. Lagipula, meskipun ngehe, sahabat tetap ngangenin. Kalau lagi jauh, suka tiba-tiba kangen pengin nongkrong bareng lagi. Cuma sayangnya semakin gede, mereka jadi semakin sibuk. Sudah punya tanggungan masing-masing. Ketemunya jarang-jarang. Jadi sedih. :'(

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE