Selebgram dan Youtuber fenomenal Awkarin memberikan kabar mengejutkan yang membuat banyak follower-nya kaget. Selebgram dengan nama lengkap Karin Novilda ini mengunggah sebuah Instastory yang menyatakan bahwa dia akan menjual akun Instagram-nya dan pengen menjalani kehidupan yang normal.

Mendadak instastorynya hanya sedikit. via www.instagram.com

Kabar ini tentu saja membuat sebagian follower-nya sedih, ada pula yang mengkhawatirkan keadaannya. Namun, namanya juga warganet, karena hingga kini belum ada alasan yang jelas mengapa Awkarin pengen pensiun, banyak yang malah memberikan prediksi macam-macam. Simak uraian Hipwee Hiburan berikut ini deh!

1. Ada yang positive thinking bahwa Awkarin baik-baik saja, dia hanya kehabisan kuota. Mungkinkah wi-fi di rumah Awkarin lagi bermasalah?

Tolong dong provider ada yang endorse ke Awkarin. via www.instagram.com

2. Ada fans setia Awkarin yang bahkan menganggap kalau ini hanyalah sebuah prank atau jebakan semata. Menurutnya nanti dia akan kembali, hmm~

Maklum, prank lagi ngetren akhir-akhir ini. via www.instagram.com

3. Banyak juga yang bilang kalau hal yang biasanya membuat Awkarin berubah hanyalah cinta. Cinta apa dulu nih, cinta Indonesia, cinta tanah air, atau cinta pada kedua orang tua, cinta pulpen?

Suara dari pengagum rahasia Awkarin, pada kangen lo ini. via www.instagram.com

4. Ada yang jahat banget sih, bilang Awkarin hamil dan bakal kembali setelah anaknya lahir. Tapi kalau memang benar begini, bagaimana? 🙁

Buktinya apa nih, Mbak? via www.instagram.com

5. Bisa jadi, Awkarin disuruh buruan menikah dan kabarnya dorongan dari pihak camer. Bener nggak nih?

Tapi karier Awkarin, kan, lagi bagus-bagusnya~ via www.instagram.com

6. Ada yang meramalkan kalau Awkarin sedang megikuti jejak Reza (Arap) Oktovian. Entah akun Instagram-nya mau disumbangkan atau dijual, intinya Awkarin sudah lelah

Kalau pun mau melakukan aksi sosial seperti Arap juga nggak masalah, kan? via www.instagram.com

7. Sampai ada yang memprediksi bahwa Awkarin mungkin saja mau hijrah. Kalau demi kebaikan dan ketenangan dirinya, kenapa nggak kita doakan?

Yang penting istikamah. Semua orang, kan, punya kesempatan untuk berubah. via www.instagram.com

8. Layaknya tebak-tebak buah manggis, ada juga yang mengira Awkarin sedang bermasalah dengan seseorang. Siapakah orang yang membuatnya sampai begini?

Berharap kalau masalah yang terjadi bisa cepat diatasi, ya. via www.instagram.com

9. Terakhir, banyak banget yang mengira tindakan ini diambil karena Awkarin sedang marahan dengan sang pacar. Salah satu sumber mengatakan kalau foto Awkarin di Instagram sang pacar juga menghilang

Semoga cepat baikan aja deh, capek kan kalau berantem? via www.instagram.com

Advertisement

Sampai artikel ini ditulis, belum ada klarifikasi resmi dari Awkarin terkait alasannya buat nggak lagi eksis di Instagram. Padahal, Instagram Awkarin adalah salah satu akun yang paling produktif dengan harga endorsement yang juga nggak murah. Banyak banget merek lokal dan penjual yang mempercayakan iklan pada Awkarin. Instagram juga selama ini tempat Awkarin mengunggah foto-foto epiknya dan Instastory yang banyak banget penontonnya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya