Balas Chat Bude dengan Savage, Twit Warganet ini Jadi Viral. Kenapa sih Bude Sering Banget Resek?

Balas chat bude

Bulan Ramadan sudah berada di pertengahan. Artinya, sebentar lagi kita akan merayakan hari raya Idulfitri. Momen yang ditunggu para perantau untuk pulang ke kampung halaman. Nggak ada lebaran yang lebih menyenangkan dari merayakan lebaran bersama keluarga. Eits, tapi tahun ini nggak usah mudik atau pulang kampung dulu, ya!

Advertisement

Meski begitu, nggak bisa kita mungkiri juga kalau kadang momen juga bisa berubah jadi ngeselin. Nggak lain karena ulah bude-bude yang kasih pertanyaan aneh mulai dari ‘kapan nikah’ sampai pertanyaan seputar pekerjaan. Ada cerita yang cukup unik dari media sosial di mana warganet membalas chat budenya yang ngeselin dengan savage. Penasaran. Cekidot!

Balas chat budenya yang resek dengan savage, twit warganet ini viral. Nggak semua orang seberani ini, salut!

Senyebelin-nyebelinnya omongan bude, orang biasanya lebih memilih diam daripada menjawabnya. Bukan karena takut, melainkan malas masuk konflik yang berkepanjangan. Namun itu nggak berlaku buat @muramdurja2. Melalui twitnya, kita bisa melihat bagaimana savage-nya dia membalas chat si bude yang sungguh resek.

Dari potongan chat yang dibagikan terlihat budenya sedang memberi saran usaha properti. Yang bikin nggak enak tentu saja karena budenya membawa nama orang seumurannya yang sudah sukses. Siapa yang nggak kesel dibanding-bandingin?

Entah kenapa bude di mana-mana selalu sama nyebelinnya. Ngelahirin enggak, rewelnya melebihi ibu sendiri

Suka ikut campur nggak sih? via www.today.com

Kamu pasti sepakat kalau bude itu seringnya ngeselin. Apa yang dialami @muramdurja2 barangkali juga pernah kamu alami. Entah kenapa bude suka membanding-bandingkan kita dengan orang lain. Suka nanya ‘kapan nikah’ dan persoalan hidup lain.

Bukannya nggak mau dinasihatin, cuma masalahnya kenapa dia merasa perlu untuk ngurusin hidup kita, sementara ibu kandung kita sendiri aja nggak menuntut macam-macam. Bener nggak?

Advertisement

Daripada risih sendiri, sekali-kali mungkin perlu bersikap tegas biar nggak digangguin terus. Hayoo, berani nggak?

Dabat aja~ via www.grandmagazine.com

Memang betul bude adalah sosok yang mesti kita hormati, tapi kalau kehadiarannya mengganggu kita nggak ada salahnya untuk bersikap tegas. Ketika kamu dibanding-bandingin, ditanya ‘kapan nikah’, pinjem duit, dan hal menyebalkan lainnya, nggak ada salahnya juga untuk mencoba menolak argumentasinya. Tapi nggak harus sefrontal @muramdurja2 juga, lo, ya~

Begitulah sekelumit kisah unik dari Twitter. Banyak warganet yang kagum dengan sikap @muramdurja2. Kebanyakan bilang ‘berani banget’ bisa ngomong begitu. Nah, kalau kamu berani nggak?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE