11 Potret Kocak Anak Kecil di Tengah Acara Nikahan. Semau-Maunya Sendiri, Berasa Taman Bermain! :D

Bawa anak ke nikahan

Momen pernikahan, seharusnya menjadi hal sakral karena dirayakan oleh orang-orang sekali seumur hidupnya. Wajar jika saat momen itu dirayakan, sang pemilik hajat bakal mengundang orang-orang terdekatnya untuk turut serta merasakan kebahagiaan yang nggak terkira tersebut. Namun, semua vibes sakral tersebut akan tiba-tiba mendadak jadi konyol ketika ada yang membawa anak kecil turut serta.

Advertisement

Apalagi jika para bocil tersebut saling bertemu dengan anak-anak lain yang juga seumurannya. Namanya juga anak kecil, kan, tingkahnya pun pasti juga semaunya dan nggak pernah ambil pusing dengan keadaan di sekitarnya. Nggak peduli dia mau di mana, nggak peduli lagi acara apa, pokoknya berasa seenak jidat. Melansir dari lama Boredpanda, inilah potret konyol bocil di tengah acara nikahan.

1. Dek, mohon maaf nih sebelumnya, tapi ini acara sakral, acara pernikahan. Orang mah pada serius menghayati rangkaian acara, situ kenapa malah santuy banget, ya? 🙁

Terlalu santuy~ via www.boredpanda.com

2. Oh, mungkin bocil ini kelaparan karena pas kondangan nggak kebagian katering. Kasihan 🙁

Bebas lepas~ via www.boredpanda.com

Advertisement

3. Ibu-ibu, ini adalah contoh nyata ketika bawa anak-anak ke acara nikahan, tapi nggak dijagain. Gimana kalau gaunnya terinjak dan anaknya terpeleset? Kan, kasihan 🙁

Lihatnya aja deg-degan. via www.boredpanda.com

4. Disuruh minggir dulu karena mau buat foto ala-ala biar kelihatan romantis, malah pakai acara melet-melet segala. Hih, gemes!

Kocak banget! 😀 via www.boredpanda.com

5. Besok lagi kalau ngantuk ditahan-tahan dulu deh, ya. Kan, nggak oke tuh orang-orang lagi pada serius banget, malah buka mulut lebar-lebar. Buibu, tolong dikondisikan 🙁

Ngantuk maksimal. via www.boredpanda.com

Advertisement

6. Yak, mantap, pinter banget! Pokoknya santuy kayak lagi di pantai, ya, Dik. Ngupil all the time adalah nikmat tersendiri~

Menghayati ngupil. via www.boredpanda.com

7. Debat sama bapak sih boleh-boleh aja kok, masalahnya jangan di sini juga kali. Ini, kan, lagi momen nikahan, nanti kalau udah kelar baru tuh marah-marahan. Sabar, ya, Dek~

Bocil debat sama bapaknya. via www.boredpanda.com

8. Kalau sebelumnya tadi mungkin masih bisa dikit-dikit menahan rasa kantuknya, tapi kayakya yang satu ini udah benar-benar nggak kuat deh. Coba tuh, lihat aja posisinya~

Ngantuk maksimal. via www.boredpanda.com

9. Ini kira-kira dia lagi melakukan gerakan apa, ya, Guys? Lagi kasih kode ke orang tuanya biar lihat ke arahnya, atau lagi caper-caper biasa aja. Tapi kok nyeremin gini sih? 🙁

Berusaha memberi kode. via www.boredpanda.com

10. Kalau kamu bercita-cita pengin punya banyak anak setelah nikah nanti, coba dipikirin baik-baik bakal kuat apa nggak kalau begini jadinya 🙁

Repotnya nggak kira-kira. via www.boredpanda.com

11. Bosen banget ini nungguin acara kok nggak kunjung selesai, padahal kayaknya juga cuma lempar-lempar bunga dan nari-nari. Aku disuruh ngapain sih? 🙁

Boring banget. via www.boredpanda.com

Namanya juga masih anak kecil, pola pikirnya tentu beda dengan orang dewasa pada umumnya. Mereka jelas punya konsep dunia dalam benaknya sendiri. Kita sebagai orang dewasa, ya, mau nggak mau harus memahami hal tersebut. Toh dulu kita juga nggak jauh berbeda dengan mereka kok. 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE