Viral Kunci Nyangkut di Gorengan, 10 Benda Aneh Ini Juga Pernah Ditemukan Netizen dalam Makanan!

Benda Asing di Makanan

Mungkin kamu pernah mengalami hal buruk saat sedang makan, yakni menemukan benda asing yang turut hadir dalam makananmu. Biasanya sih nemuin rambut di nasi ataupun di sayuran. Kadang-kadang juga di gorengan. Tak cuma itu, seringkali kerikil juga terdapat dalam nasi. Pasti pernah kan mengalaminya?

Tapi itu masih biasa saja lho. Ada benda-benda yang lebih aneh lagi yang pernah ditemukan di makanan. Berawal dari twit @Nuelsitanggang yang viral di mana ada kunci rumah yang masuk ke gorengan, Hipwee merangkum 10 benda aneh yang masuk ke dalam makanan. Mulai dari paku sampai kunci rumah. Nih simak aja foto-fotonya.

Ada paku menyangkut di tempe sungguh sangat berbahaya. Kalau pakunya berkarat lebih berbahaya lagi. Kok bisa sih paku segede ini masuk ke tempe goreng?

ada pakunya via twitter.com

Ini penjualnya pas goreng nggak bingung apa nyari kunci rumahnya yang hilang. Eh ternyata masuk ke gorengan. Hehehe

bonus kunci rumah via twitter.com

Puntung rokok masuk ke makanan ini sungguh kurang ajar sekali sih

puntung rokok dong via twitter.com

Dapat promo nih, cashback 500 perak sudah include di dalam menu makanan. Ada-ada aja nih uang bisa masuk ke makanan

cashback 500 perak via twitter.com

Bagaimana jika bakwan mempunyai citarasa Luwak White Coffee? Pasti gorengannya bikin nggak ngantuk ya

bakwan ras aluwak white coffee via twitter.com

Kalau ini sih sudah biasa ya, ulat banyak mengandung protein hewani jadi nggak masalah. Hehehe.

protein hewani via twitter.com

Jijik banget sih yang satu ini. Cicak terjebak di dalam lontong. Semoga kamu nggak ngalamin kejadian mengerikan begini ya

eh ada cicak via twitter.com

Beli gorengan bonus shampoo biar bisa sekalian keramas~

bonus shampoo via twitter.com

Ada paku tembok di dalam lotek apakah biar rasanya makin mantap?

ada paku lagi via twitter.com

Yang paling serem taruh paling terakhir. Kurang serem dan jijik apa kalau ada anak tikus di sayuran begini?

ngeri banget sih ini via twitter.com

Kamu pernah nemu hal aneh apa di makananmu? Tulis di kolom komentar ya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE