11 Bentuk Toilet yang Bikin Orang Mau Buang Air Aja Pasti Nggak Bakalan Keluar. Auto Seret!

Bentuk toilet kocak

Toilet, sebuah tempat yang keberadaannya begitu penting dalam peradaban manusia zaman sekarang ini. Makanya nggak heran jika tempat yang satu ini sering dibangun pula di lokasi umum sebagai fasilitas publik. Jasanya pun begitu besar dalam ketenangan lahir dan batin umat manusia. Bayangin, kamu lagi berada di luar rumah dan rasa mules udah nggak tertahankan lagi, satu-satunya penyelamat adalah toilet umum.

Advertisement

Namun, uniknya keberadaan toilet umum ini terkadang nggak senyaman toilet sendiri yang ada di rumah. Mau apa pun alasannya, sebagus apa pun bentuknya, rasanya tetap aja lebih nyaman buang air di toilet pribadi yang ada di rumah. Tapi, semua itu bakal beda ceritanya kalau kamu ketemu sama toilet-toilet di bawah ini. Dijamin, semules apa pun kondisinya, mau buang air pasti nggak bakalan keluar.

1. Nyusahin aja memang, kenapa bentuk toilet yang satu itu harus diletakkan di toilet khusus perempuan sih? Gimana mau pakainya coba?

Salah tempat / Credit: 1cak

2. Ini mah mau pakai yang tengah sama sampingnya juga jadi mikir berkali-kali. Maksudnya kita disuruh sambil lihat pas buang air apa gimana nih?

Pasti canggung banget / Credit: bouncymustard

Advertisement

3. Walaupun dikasih pintu segede gaban, kayaknya kalau begini bentuknya juga nggak ada bedanya dengan nggak dikasih pintu sih

Nggak ada gunanya / Credit: bouncymustard

4. Udah letaknya tepat di sebelah tangga yang biasa untuk lalu-lalang orang, temboknya pun nggak ada pula. Buang air sekaligus uji mental ini namanya

Buang air sambil uji mental / Credit: liveabout

5. Mungkin ini adalah bentuk nyata perhatian peradaban manusia kepada orang-orang yang hobi melamun di toilet. Udah ada fasilitasnya nih, tentu saja cuma buat duduk-duduk aja

Tempat untuk melamun / Credit: 1cak

Advertisement

6. Ini baru namanya uji nyali pas buang air. Lihat tempatnya sekilas aja kayaknya penuh dengan misteri. Perhatikan aja itu tangganya, kira-kira mengarah ke mana coba?

Buang ambil sambil uji nyali / Credit: 1cak

7. Nggak paham lagi sama konsepnya, ini maksudnya kita buang air sambil diawasi orang kayak sidang skripsi apa gimana?

Bikin mikir keras / Credit: bouncymustard

8. Sebelum memasang pintu toilet, alangkah baiknya disesuaikan dulu desainnya dengan kebutuhan yang ada. Jangan malah pilih yang begini juga!

Tembus pandang / Credit: 1cak

9. Kalau tadi tembus pandangnya cuma satu sisi aja, ada lagi yang lebih parah. Inilah toilet khusus orang bermental baja

Toilet khusus pemberani / Credit: 1cak

10. Ini meskipun kacanya dibikin buram kayak gini tetap aja bikin nggak nyaman yang didalam sih. Kenapa nggak dibikin tertutup sekalian gitu lo?

Nanggung banget / Credit: 1cak

11. Selain pintu, pemilihan motif pada lantai toilet juga menjadi proses yang penting. Kalau kayak gini caranya gimana kita bisa buang air dengan tenang?

Buang air jadi nggak tenang / Credit: liveabout

Keberadaan toilet umum itu memang membantu banget bagi banyak orang. Apalagi buat orang-orang yang selalu punya masalah dengan perut nggak peduli tempat dan waktu. Nggak kebayang kalau nggak ada toilet umum di dunia ini sih. 🙁

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE