Fedi Nuril tengah bahagia menanti masa-masa menjadi seorang ayah. Ya, sang istri, Calysta Vanny Widyasasti sedang hamil besar lho. Tampak melalui foto-foto yang diunggah Fedi melalui media sosial bahwa mereka sedang menjalani babymoon! Wah, kira-kira seperti apa ya kemesraan mereka ini? Yuk!

Apa kalian ingat jika Fedi Nuril dan Calysta menikah pada Januari 2016 lalu, nggak lama langsung diberikan rejeki berupa buah hati lho, wah!

Berpelukaaaaaaaaan! via www.instagram.com

Fedi menikahi Calysta pada tanggal 17 januari 2016. Banyak penggemar Fedi Nuril yang sedikit mengungkapkan kekecewaannya karena berita pernikahan mereka terkesan terburu-buru. Yah, apalagi Calysta notabene bukan dari kalangan selebritis sehingga hubungan keduanya tak begitu mendapat sorotan media. Akhirnya juga tak sedikit netizen yang sibuk mencari tahu siapa sebenarnya cewek yang bisa meluluhkan hati Fedi Nuril ini. Sedikit cerita, perkenalan awal Fedi dan Calysta berawal dari make-up artist Fedi yang menjodohkan mereka tidak sengaja melalui pin BBM.

“Di broadcast BBM dibilang add BBM Vanny karena semua kontaknya hilang. Karena kebetulan saya lagi iseng, saya bilang, gue add ah pin temen lo ya. Tapi setelah itu saya cuek saja,” ungkap Fedi Nuril via bintang.com

Perkenalan singkat itu berlanjut hingga ke pelaminan. Lalu kini mereka babymoon di mana? Di pulau dewata bali lho~

Kalian lucu ih! via www.instagram.com

Advertisement

Late lunch 😋#babymoonday2

-@Fedinuril

Hayo tebak, mereka lagi makan di mana? Yes. Mereka lagi makan di Nasi Ayam Kedewatan Bu Mangku, Bali. Wah, Bali!  Ternyata Bali bukan hanya tempat yang indah buat honeymoon doang lho, tapi juga babymoon

Seperti halnya, honeymoon, babymoon adalah melakukan perjalanan dan berekreasi sebelum buah hati anda lahir. Babymoon sangatlah penting untuk dilakukan oleh ibu hamil dan pasangannya karena babymoon memiliki banyak sekali manfaat baik untuk ibu hamil maupun pasangannya

-vemale.com

Wah, asik banget kayaknya babymoon via www.instagram.com

Manfaat babymoon itu apa sih? Nah, Mas Fedi dan Mbak Calysta pasti tahu deh~

😘

A photo posted by Fedi Nuril (@fedinuril) on

Bagi yang belum tahu apa saja manfaat babymoon, kamu perlu tanya langsung deh sama mereka. Babymoon salah satu cara agar calon ibu tidak menjadi stres saat menghadapi persalinan. Hampir sebagian calon ibu biasanya akan stres menghadapi persalinan. Dengan adanya babymoon, potensi stres bisa diminimalisir.

Kehamilan bisa menempatkan Anda dalam posisi yang sulit karena produksi hormon yang berlipat ganda ketika hamil akan mempengaruhi jalan pikiran dan perasaan anda. Stress ketika hamil sangatlah wajar terjadi dan babymoon bisa jadi kesempatan untuk anda melarikan diri dari kepenatan dan rutinitas selama anda hamil

-via vemale.com

Selain itu, babymoon juga bermanfaat untuk menciptakan kembali romantisme masing-masing pasangan. Sebab, kapan lagi bisa berduaan sebelum kerepotan adanya anggota keluarga yang baru? Nah, tunggu apalagi? Segera aja babymoon bareng Fedi Nuril dan Calysta. Eh, emang calonmu udah ada?

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!