5 Hal dari Cewek yang Bikin Cowok Auto Senyum-Senyum Sendiri. Damage-nya Nggak Ada Obat!

Bikin cowok senyum sendiri

Katanya, bikin bahagia seseorang itu bisa dengan cara yang sepele dan nggak perlu muluk-muluk. Nggak perlu pakai benda-benda yang mewah dan mahal, nggak perlu pula harus diajakin ke tempat-tempat yang romantis. Begitu pula dengan apa yang dirasakan oleh para cowok. Meski kadang para cewek merasa ribet dan bingung harus gimana buat nyenengin cowoknya, padahal sumber kebahagiaan cowok itu juga bisa datang dari hal-hal yang “halah cuma begitu”.

Advertisement

Bahkan, sekadar lewat kebiasaan-kebiasaan kecil yang dilakukan setiap hari pun udah bisa bikin cowok merasa tertegun dan auto senyum-senyum sendiri lo. Jadi buat kamu para cewek yang pengin cowoknya jadi senyum-senyum sendiri kayak orang nggak waras karena saking senengnya, berikut adalah hal-hal yang bikin cowok merasa seperti itu. Pokoknya damage-nya nggak ada obat deh!

1. Meluk dari belakang sambil nyenderin dagu ke pundak waktu diboncengin pakai motor, meski sepanjang jalan cuma hah heh hah heh karena nggak denger apa pun

Boncengan mesra via www.hipwee.com

Kebiasaan cewek yang satu ini memang sering banget bikin para cowok jadi diem dan senyum-senyum sendiri saat naik sepeda motor. Meski kadang harus menahan pegal-pegal karena kepalanya harus selalu dimiringin ke samping, tapi kalau yang diboncengin udah meluk kita dari belakang sambil nempelin dagunya ke pundak itu rasanya nggak bisa diungkapkan pakai kata-kata lagi. Pokoknya yang beginian nih, yang sukses bikin mood sepanjang hari jadi baik walaupun harus menerjang panas dan hujan di atas aspal.

2. Tiba-tiba nemuin kita pakai daster, bikin hati mendadak dag dig dug dan langsung mingkem. Bawaannya pengin segera nikah!

Daster ala cewek via twitter.com

Entah apa pun alasannya, pokoknya kalau cewek pakai daster itu aura dan tingkat kecantikannya naik jadi 100.000.000%, nggak bisa didebat! Nggak peduli saat di rumah, pergi belanja ke swalayan, berangkat ke pasar, atau ke mana pun dan kapan pun. Bagi sebagian cowok, cewek pakai daster itu adalah salah satu hal yang bisa dan mampu bikin kita auto jadi klepek-klepek. Siapa sih yang dulu pertama kali menciptakan daster? Harus dapat penghargaan Nobel ini. 🙁

Advertisement

3. Menatap mata kita pas lagi ngobrol. Bahkan ini juga auto bikin nyali cowok menciut lo~

Ngobrol sambil menatap mata dalam-dalam. via www.cnbc.com

Pernah nggak sih, kamu ngobrol sama lawan bicaramu terus matamu ditatap dengan tajam dan dalam-dalam? Selain bikin kita berasa dihargai banget, ditatap matanya saat ngobrol adalah salah satu hal dari cewek yang bisa bikin cowok mendadak lemah. Pokoknya buat para cewek di luar sana kalau lagi marahan atau pengen ngerayu cowoknya biar segera baikan, coba aja ajakin ngobrol sambil dilihatin matanya. Dijamin, pasti langsung diem dan luluh!

4. Klise, tapi memang begitu adanya. Cewek menguncir rambut itu udah nggak ada obatnya, nggak santai pula auranya 🙁

Ngucir rambut. via www.tresemme.com

Nah, kalau yang satu ini juga banyak cowok yang sepakat bahwa saat melihat cewek ngucir rambutnya adalah persoalan kompleks yang bikin kita jadi senyum-senyum sendiri. Bayangin deh, kamu lagi capek seharian, terus pasanganmu datang di depanmu sambil ngucir rambutnya. Aduuuh, berasa angin dari surga barusan lewat. Padahal kalau dipikir-pikir juga cuma kayak gini aja lo, kok bisa-bisanya bikin cowok seneng, ya?

5. Terakhir, yang selalu bikin cowok jadi kegirangan adalah kalau ceweknya tiba-tiba nge-PAP tanpa diminta

Advertisement

Ilustrasi cewek nge-PAP. via videohive.net

Jangan ngeres dulu, nge-PAP di sini bukan berarti kirim gambar atau foto yang aneh-aneh. Makanya kalau gaul jangan sama cowok nggak beres terus! Perhatikan deh, berapa banyak pertengkaran yang akhirnya bisa padam cuma karena ceweknya tiba-tiba ngepap tanpa diminta. Apalagi kalau nggak ada angin dan nggak ada hujan terus cewekmu dengan randomnya ngirim foto dia lagi selfie. Langsung kayak orang gila aja rasanya saking girangnya. :’)

Dibilang juga apa, bikin cowok jadi seneng sampai senyum-senyum sendiri itu sama sekali nggak susah kok. Pokoknya kamu cuma tinggal pilih aja tuh, mau pakai daster, ngucir rambut, ngobrol sambil natap matanya, nge-PAP tanpa diminta, atau meluk dari belakang. Tentukan pilihanmu sekarang juga!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE