Mulai Chat dengan 10 Cara Kocak ini, Dijamin Bakal Dibalas Gebetan. Mending Gini, daripada ‘P’ Doang!

cara memulai chat

Nge-chat gebetan itu bukan perkara yang mudah. Beberapa orang bahkan sampai mikir berulang kali perihal kata atau kalimat yang akan dipakai. Ada perasaan takut nggak dibaca, bikin ilfeel, dianggap nggak penting, dan lain sebagainya.

Advertisement

Butuh kreativitas untuk memulai percakapan. Kalau hanya sekadar โ€˜Haiโ€™ apalagi โ€˜Pingโ€™, tentu kamu nggak akan dianggap spesial. Coba deh sekali-kali pakai 10 cara kocak orang-orang yang telah Hipwee Hiburan himpun saat memulai percakapan dengan gebetan.

1. Cewek paling suka dipuji. Sekali-kali kasih pujian yang out of the box kayak gini, pasti dia akan bales chat-mu karena tercengang! ๐Ÿ˜€

Siapa yang nggak kaget disandingkan dengan Rasul. via twitter.com

2. Ada sebagian cewek yang suka cowok intelek. Cara ini bisa dicoba dengan catatan kamu mesti belajar dulu sebelumnya

Cowok intelek. via twitter.com

Advertisement

3. Kesal, tapi dibalas, inilah bukti kalau cewek-cewek suka digombalin. Coba besok kamu bikin gombalan dari Mi Sakura!

Be creative. via twitter.com

4. Kocak banget, niatnya mau ingetin salat malah typo. Tapi justru karena itu, chat-nya jadi dibalas. Besok lagi chat-nya, โ€œDe, udah karate belum?โ€

Anak wushu. via twitter.com

5. Salat menjadi pembuka chat yang ampuh. Selalu dibalas :))

Cewek aneh. via twitter.com

Advertisement

6. Jika kamu yang menunjukkan usaha yang lebih, niscaya gebetan akan menilaimu lebih. Tapi maklumin aja kalau balasannya gini, nggak semua orang bisa pantun

Bukan anak pantun via twitter.com

7. Chat aneh boleh-boleh aja, tapi jangan seabsurd ini juga kali. Nggak semua orang nakalnya sama kayak kamu

Yang sopan dong! via twitter.com

8. Chat macam ini mungkin berlaku buat para pecinta kucing

Enaknya chat random kayak gini tuh kita jadi punya alasan kalau dianya nggak kasih respons baik. via twitter.com

9. Cewek emang suka sesuatu yang menantang, tapi pilihlah kegiatan yang nggak kriminal. Kecuali gebetanmu mantan napi~

Kriminal. via twitter.com

10. Begini jadinya kalau pecinta kadal lagi PDKT. Absurd banget!

Pecinta kadal. via twitter.com

Jika seganteng Reza Rahadian atau kekayaanmu setara Hotman Paris mungkin mereka nggak perlu susah-susah memulai chat dengan cara seperti itu. Tapi cara mereka mesti dihargai, namanya juga usaha~

Lagipula seaneh apa pun, chat mereka akhirnya dibalas. Itu bukti kalau cara mereka ampuh. Bisa jadi alternatif cara buat chat gebetanmu. Seenggaknya lebih baik daripada chat cuma โ€˜Pโ€™ doang. Nggak jelas!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE