11 Cara Menikmati Biskuit yang Paling Nggak Masuk Akal. Kalau Mau Coba Sih Tanggung Sendiri Akibatnya

Cara unik menikmati biskuit

Di dunia ini, makanan dan minuman pun sebenarnya juga udah diciptakan memiliki pasangan tersendiri dan dinikmati dengan cara yang nggak bikin repot. Misalnya nih, teh panas sama gorengan, nasi sama telur goreng, atau jagung bakar dengan olesan saus. Semuanya tercipta karena kita sebagai manusia merasakan kombinasi antara keduanya memang pas, bikin makanan atau minuman tersebut rasanya semakin nikmat, dan tentunya wajar-wajar aja. Kenapa disebut wajar? Pasalnya, rupanya ada juga orang-orang yang dengan isengnya mengkombinasikan makanan dengan pasangan yang nggak seharusnya, udah gitu cara makannya pun bikin emosi pula.

Advertisement

Pernah lihat kombinasi-kombinasi ngaco seperti mie instan yang dicampur sama es krim, dan berbagai macam hal lainnya? Itu belum seberapa, ternyata kita makin dibikin pusing dengan adanya manusia-manusia konyol yang memakan biskuit dengan cara-cara nggak lazim. Ya bener sih kalau kayak gini tuh anti mainstream, tapi mereka nggak tahu apa ya kalau kombinasi ini nggak masuk akal karena saking anehnya? 🙁

1. Bagi sebagian orang, makan biskuit terkadang memang cuma ngincer bagian dalamnya aja. Tapi belum makan aja udah capek sendiri lihatnya

Capek duluan / Credit: Instagram Id Dagelan via www.instagram.com

2. Baru kali ini nih, lihat ada orang yang mau makan biskuit aja tingkahnya ada-ada aja. Kenapa harus dibikin jadi gorengan dulu hadeeeeeh!

Semakin meresahkan / Credit: Instagram pembawa_ketolo*an via www.instagram.com

Advertisement

3. Benar-benar nggak ada salahnya sih kalau ini disebut sebagai kombinasi terlarang. Manusia mah gitu, udah aneh, masih aja nekat dicobain

Kombinasi terlarang / Credit: Twitter txtdrstoryWA via twitter.com

4. Kira-kira orang yang makan biskuit dicampur pakai sayuran kayak gini itu punya masalah apa sih ya, dalam hidupnya?

Nggak kuat bayanginnya / Credit: Instagram wkwkland_real via www.instagram.com

5. Kelak ketika di hari akhir, manusia akan dikumpulkan, dan orang dengan kelakuan kayak gini nggak akan dicelupin di panas neraka sih, tapi di saos tomat kiloan!

Biskuit disaosin / Credit: Twitter Hanifjamals via twitter.com

Advertisement

6. Udah paling bener yang digeprek itu ayam, tempe, tahu, sama telur aja. Ngapain bikin terobosan yang bikin emosi sih? Hiiihhh!

Biskuit geprek / credit: Instagram kegobloganunfaedah via www.instagram.com

7. Nggak mau emosi sendirian sih kalau lihat beginian, kok ya bisa-bisanya kepikiran biskuit dicampur sama makanan berkuah + bersantan 🙁

Aneh banget / Credit: Twitter txtdrstoryWA via twitter.com

8. Orang zaman dulu mah makan sekedar pakai nasi sama garam karena keterbatasan, kalau zaman sekarang makan nasi lauknya biskuit begini. Duh!

Bikin geregetan / Credit: txtdrstoryWa via twitter.com

9. Inilah contoh orang-orang yang kurang kerjaan, udah enak-enak makan biskuit tinggal dimakan, kok ya sok ngide pakai harus dibakar segala

Biskuit bakar / Credit: Instagram yukngakak.id via www.instagram.com

10. Mie instan disajikan bareng dicampur sama es krim aja udah bikin bingung, ini malah ditambahin lagi pakai biskuit. Pengennya gimana sih?

Bikin emosi / credit: Instagram pembawa_ketolol*an via www.instagram.com

11. Inilah bukti bahwa orang zaman sekarang memang hobi merepotkan dirinya sendiri. Mau makan aja udah jengkel dulu nih kalau begini caranya

Biar apaaa? / credit: 1cak via 1cak.com

Mohon buat siapapun agar nggak kebanyakan meniru kelakuan orang-orang di atas tadi ya. Kalau cuma penasaran sekali atau dua kali sih nggak masalah, meskipun nggak disarankan juga. Tapi, kalau nanti ketagihan ya silakan ditanggung sendiri akibatnya, ya :’)

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE