Pada dasarnya, media sosial sering dimanfaatkan sebagai lahan buat cari jodoh dan pasangan. Meski kedengeran geli dan norak, tapi nggak bisa dimungkiri bahwa sampai sekarang media sosial adalah lahan yang tepat buat bertemu orang baru.

Seperti yang dilakukan oleh gadis asal Malaysia di Twitter dengan nama akun @angelinafml ini yang memberanikan diri buat cari pasangan lewat Twitter. Hasilnya diluar dugaan, DM-nya (direct message) pun sampai jebol dipenuhi cowok-cowok. Simak cerita lengkapnya di Hipwee Hiburan berikut!

Tanpa tedeng aling-aling, jujur apa adanya, Angelina bilang sedang cari pacar. Kalau ada pengguna yang berminat, dia mempersilakan untuk DM langsung

Twit begini aja disambut baik. via twitter.com

Advertisement

Sebagai jomblo yang mungkin nggak tahu lagi harus cari pacar ke mana, Angelina pun menuliskan sebuah ‘undangan’ untuk jadi pacarnya di Twitter. Kalimatnya pun singkat, padat, dan super jelas.

“Halo pengguna Twitter! Aku sedang cari pacar. Jika kalian ada yang tertarik, silakan DM aku. Kalau kamu nggak tertarik, kamu boleh membantuku dengan retweet. Terima kasih.”

Reaksi yang dia dapat sungguh di luar dugaan. Banyak juga cowok asal Indonesia yang ikut ‘mendaftarkan diri’ jadi pacar Angelina lo~

Ciye, mencoba lempar manggis. via twitter.com

Nggak berapa lama kemudian, Twitter ini pun ramai oleh komentar cowok-cowok yang melontarkan gombalan. Banyak juga yang sudah me-retweet dan meramaikan unggahan ini. Bahkan nggak sedikit cowok Indonesia yang turut meramaikan. Cewek-cewek pun menawarkan sahabat cowok mereka sampai menjamin kalau sahabatnya nggak bakal mengecewakan. Wah, jadi kayak sayembara di dongeng-dongeng kerajaan nggak sih? 😀

Kolom DM-nya sampai jebol dan crash, teknik ini memang benar terbukti ampuh. Banyak juga cewek yang ikutan dan salut lihat kepercayaan diri Angelina

Tuh, nggak masalah! via twitter.com

Advertisement

Tentu selain kolom komentar dan retweet yang banjir di unggahan Angelina, dia juga mendapat banyak banget DM dari cowok-cowok yang bersedia diseleksi jadi pacarnya. Mantap! Ada juga sih beberapa orang yang merasa cara Angelina ini terlalu frontal dan nggak elegan, tapi bukankah punya kepercayaan diri kayak Angelina juga patut diapresiasi? Buktinya, banyak lo cewek-cewek yang meniru cara Angelina ini. Mereka menuliskan tuitan senada buat cari pasangan, dan hasilnya? Tinggal pilih mana cowok yang paling tangguh buat memperjuangkan buat jadian.

Di zaman yang serba jaim begini, media sosial memang sering kali dibuat keren-kerenan dan pencitraan belaka. Mungkin banyak banget cewek jomblo di luar sana yang ingin kayak Angelina, namun terlanjur gengsi dan takut dicap gampangan. Padahal, selama kita yakin dengan langkah kita, kenapa nggak dicoba. Asal tetap rajin membalas DM dari cowok-cowok, ya! 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya