Buat kita nama Shahrukh Khan mungkin lebih dekat dengan film India yang khas dengan lagu dan joget-joget uniknya. Tapi belum banyak yang tahu sisi lain Sahrukh Khan sebagai pria dewasa yang juga punya keluarga. Belum banyak yang tahu juga apa sih agama Sahrukh Khan dan bagaimana dia merayakan hari besarnya.

Karena momen Lebaran masih dekat dengan kita, Hipwee bersama MissMalini punya foto-foto dan konten ekslusif yang akan membuat hatimu hangat setelah membacanya.

Meskipun menikahi wanita Hindu, Shahrukh Khan tetap mengatakan dirinya adalah seorang Muslim

Keluarga Khan adalah keluarga Muslim – Hindu via movies.ndtv.com

Dilahirkan dan dibesarkan dalam keluarga Muslim, sampai saat ini Khan tetap menyatakan dirinya sebagai seorang Muslim. Ada yang unik saat Khan ditanya mengenai pendapatnya soal kepercayaan yang dianutnya,

“Kalau tingkat relijius seseorang dinilai dari sholat 5 kali sehari maka aku bukan orang yang relijius. Tapi aku percaya pada prinsip-prinsip Islam. Aku percaya bahwa Islam adalah agama dengan nilai-nilai disiplin yang baik.” (Hollowverse)

Anak-anak Khan dibesarkan secara Muslim dan Hindu. Bagi Khan yang terpenting anak-anaknya mengenal Tuhan

Advertisement

AbRam- Aryan putra Khan via indianexpress.com

Masih dikutip dari Hollowverse, Khan mengajarkan nilai-nilai Hindu dan Islam kepada anak-anaknya. Yang terpenting bagi Khan, di balik semuanya adalah anak-anaknya harus mengenal nilai tentang betapa pentingnya Tuhan. Keputusan untuk mengikuti kepercayaan apa kelak akan diserahkan kepada anak-anaknya.

Eid Mubarak! Shahrukh Khan menunjukkan betapa cute-nya hubungannya dengan AbRam

Lovely~ via www.missmalini.com

AbRam adalah anak bungsu Shakhrukh Khan yang lahir pada tahun 2013. Walaupun baru berusia 3 tahun cute-nya AbRam sudah membuat gemas.

Khan dan AbRam menyapa wartawan dan fans dari balkon rumah mereka di Mannat, New Delhi. Dengan baju yang matching

Matching outfit via www.missmalini.com

Sementara Khan mengenakan baju gamis warna putih, AbRam juga memakai baju serupa yang membuatnya kelihatan makin imut.

Like father like son. AbRam menirukan gaya Shahrukh Khan menyapa para penggemar

Salute, fans! via www.missmalini.com

Duh, Dek. Pinter banget sih kamu. *uwel-uwel*

Akhirnya kemunculan singkat itu diakhiri dengan ciuman unyu. Meleleh lihatnya :”)

Kiss, daddy via www.missmalini.com

Di mana ya bisa cari calon suami yang bisa diajak bikin anak  bareng biar selucu AbRam?

Walaupun jadi bintang Bollywood terkaya, Khan ternyata punya harapan berbeda untuk anak-anaknya

I do not want them to be my heirs via indianexpress.com

Sebagai bintang Bollywood terkaya di India, Khan tidak menginginkan anak-anaknya mengikuti jejaknya atau merasa terbebani oleh sosoknya.

Aku tidak membangun kerajaan untuk anak-anakku. Aku lebih ingin mereka membangun kehormatannya sendiri. Semoga mereka bisa menciptakan sesuatu yang baru. Entah itu di bidang olahraga atau malah Teknik Kimia. Semua terserah mereka. Anak-anakku bebas untuk tidak menjadi penerusku.” (The Economics Time)

Semoga Khan dan keluarga selalu diliputi kedamaian dan kebahagiaan ya. Semoga kamu pun juga sama. Tapi…..sepakat ‘kan kalau foto-foto ini bikin hati meleleh?