Cowok sama cewek selalu punya pendapat masing-masing tentang lawan jenisnya. Cewek itu beginilah, cowok ini begitulah, selalu ada aja mitos-mitos aneh. Tapi cowok juga punya mitosnya sendiri lho. Parahnya banyak cewek yang percaya sama mitos-mitos ini dan menganggap cowok memang harusnya kayak gitu.

Tingkat toleransi cewek terhadap hal-hal ini seperti sudah mencapai puncaknya. Mereka sudah sangat bisa mengerti saat cowok melakukan hal-hal ini. Bisa jadi, daya toleransi cewek yang begitu tinggi tentang kebiasaan cowok inilah yang membuat cowok tak mau berubah ke arah yang lebih baik. Kali ini Hipwee mencoba merangkai kebiasaan-kebiasaan buruk cowok yang sudah sangat dipahami oleh cewek, meskipun belum tentu hal itu berlaku pada semua cowok.

Udah tidurnya selalu malam, bangunnya juga siang. Alarm aja nggak akan mempan buat bangunin cowok.

kesiangan tuh via www.medaus.com via www.medaus.com

Cewek percaya kalau cowok itu lebih suka bergadang, apalagi kalau udah ngobrol bareng teman-temannya. Makanya, adalah hal yang langka bagi cewek kalau bisa lihat cowoknya bangun pagi. Meski sudah pakai alarm berapa pun, cewek yakin kalau cowok nggak akan bangun.

Kamar cowok selalu berantakan kayak kapal pecah, apalagi baju bertebaran dimana-mana. Paling malas kalau disuruh masuk kamar cowok.

cowok selalu berantakan via www.listcult.com via www.listcult.com

Advertisement

Bagi cewek wajar kok kalau kamar cowok berantakan. Bersih-bersih adalah kegiatan yang nggak mungkin dilakukan cowok. Malah aneh kalau lihat kamar cowok yang lebih bersih dan lebih rapi dari kamar cewek. Nah kalau kamar cewek aja ada yang berantakan, berarti kamar cowok jauh lebih berantakan lagi dong.

Cowok itu nggak pernah ganti celana dalam! Katanya satu celana dalam bisa dipakai berhari-hari.

Tau dari mana tuh? via www.keyword-suggestions.com via www.keyword-suggestions.com

Duh, dapat info dari mana itu? Gimana bisa tahu ganti atau enggak? Tapi pikiran cewek bisa sejauh itu juga ya, atau mungkin kenyataannya memang begitu. Tapi ya nggak semua cowok nggak ganti celana dalam, sama kayak cewek, celana dalam cowok juga harus ganti setiap hari.

Rambut cowok kan udah pendek jadi nggak perlu disisir karena nggak bakal kelihatan.

apanya yang mau disisir tuh via www.emaxhealth.com via www.emaxhealth.com

Mentang-mentang rambutnya pendek jadi kalau disisir pun nggak ngaruh, cuma rapiin pakai tangan aja cukup. Tapi kenyataannya ini tergantung seberapa pendeknya rambut cowok, kalau pendek banget mendekati gundul ya memang apanya yang mau disisir. Kalau lumayan panjang tetap harus disisir lah, jelas kelihatan berantakannya.

Cowok nggak pernah mandi, kecuali kalau mau pergi baru mandi.

aku mandi lho via www.grohe.com via www.grohe.com

Lagi-lagi cowok dianggap malas, udah nggak pernah bersih-bersih kamar sekarang nggak mandi. Entah ini benar atau nggak tapi cowok selalu kena cap yang jorok-jorok. Kasian ya.

Kalau lihat cewek seksi sedikit langsung nafsu. Makanya cewek sering hati-hati kalau bawa cowok keluar terus nemu yang seksi-seksi.

Liat apa itu via pintar2.blogspot.co.id via pintar2.blogspot.co.id

Cowok sukanya sama cewek seksi dan adalah hal yang alami ketika mereka tergoda saat lihat cewek seksi. Paling bahaya kalau cewek percaya dengan yang satu ini, bisa-bisa lirik sana sini  dikit dikira nafsu.

 Hobinya nonton bokep, di laptop pasti banyak video bokepnya

jangan liat mas via www.cosmopolitan.com via www.cosmopolitan.com

Ngaku deh cowok yang suka nonton bokep, gara-gara cowok kayak gini reputasi semua cowok jadi hancur. Banyak memang cowok yang sering nonton bokep, sampai cewek sering nemu bokep di laptopnya. Makanya muncul mitos ini. Nggak semua cowok suka bokep, ada juga lho cowok yang alim.

Tulisan tangan cowok itu pasti jelek kayak tulisan dokter. Tapi cowok itu selalu jago gambar

nggak bisa dibaca via photobucket.com via s64.photobucket.com

Bagi cewek tulisan tangan cowok itu bagaikan karya abstrak yang nggak akan dimengerti siapapun. Tapi kalau urusan gambar beda lagi, cowok itu harus pintar gambar. Gambar apapun juga cowok pasti bisa, jadi kalau soal seni serahkan ke cowok. Terus gimana nasib cowok yang nggak bisa gambar?

Nggak cuma suka bokep, cowok juga suka sepak bola. Bahkan cowok itu pintar kalau soal main bola.

nonton doang nggak main via vietnamnet.vn via vietnamnet.vn

Memang sih banyak cowok yang suka nonton bola, bahkan rela nggak tidur. Karena keseringan nonton bola jadi mereka pintar main bola juga. Wah, yang kayak gini bisa jadi beban nih buat cowok-cowok yang nggak bisa main sepak bola.

Macam-macam mitos tentang cowok ini bisa jadi benar bisa juga enggak. Secara keseluruhan semua mitos ini bersumber pada satu anggapan cewek, yaitu semua cowok itu sama. Akhirnya semua cowok di dunia jadi ikut kena getahnya.