9. Bijaklah. Kalau kedatanganmu di kampung halaman bertepatan dengan hari-H acara buka bersama, mending pilih bukber bareng keluarga saja.

baru sampe

10. Bilang aja waktunya bentrok sama acara bukber lain. Bukber lain sama orang tua, misalnya. Kan itu bukber juga. 🙂

download (1)

11. Bukber biasanya mepet sama hari lebaran. Tapi sayangnya kamu dikenal punya kampung halaman sendiri dan harus ikut mudik ke rumah kakek-nenek.

download (2)

12. Ya gimana lagi kalau nggak punya duit? Masa cuma nontonin orang makan doang nanti di acara bukbernya. Sedih~

download (3)

13. Katanya sih kumpul, tapi malah fokus sama gadget masing-masing. Sebut aja alasan itu, plus dibikin bercanda lagi aja ajakan temenmu itu.

download (9)

14. Nggak ada kendaraan pun bisa dijadikan alasan lho. Apalagi kalau lokasi bukbernya jauh.

download (4)

15. Terakhir, kamu bisa jadikan ada acara bukber keluarga besar yang nggak bisa kamu hindari sebagai alasan menolak hadir.

download (5)

Gimana? Tertarik mencobanya, guys? Buka bersama bukan hal yang wajib-wajib banget kok. Kalau misalkan niatnya silaturahmi, kan masih ada banyak cara untuk menjalin silaturahmi.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya