Banyak berkah yang bisa kamu dapatkan ketika sudah memasuki dunia kerja. Apalagi kalau kamu pekerja kantoran. Salah satunya adalah cewek. Ya, nggak perlu munafik sih, semua cowok pasti tertarik untuk ‘berburu’ di tempat baru. Kantor adalah tempat yang paling memungkinkan untuk cowok mendapatkan pasangan. Apalagi, intensitas pertemuan di ruang kerja lebih lama daripada pertemuan di luar kantor. Nah, hal inilah yang membuat cowok sangat mungkin untuk mendapatkan tambatan hati di lingkup kerja.

Berangkat dari sinilah, Hipwee Boys akan memberikan beberapa langkah yang bisa mendekatkan kamu dengan cewek incaranmu di kantor. Cekidot!

Langkah pertama yang harus kamu lakukan: fokuslah pada satu cewek yang kamu incar. Jangan tebar gombal sana-sini!

Fokus, Bro! via www.cosmopolitan.com.hk

Untuk mendapatkan cewek incaranmu di kantor, satu hal yang perlu kamu tahu dan lakukan adalah menjaga fokusmu. Ya, fokuslah pada satu cewek aja, cewek yang kamu incar. Jangan menebar gombal ke semua cewek. Alhasil, kalau kamu modus sana-sini, yang ada kamu malah dianggap playboy atau mata keranjang. Makanya, cobalah untuk fokus aja pada satu cewek. Kalau seumpama di luar sih nggak masalah, tapi di kantor adalah lingkup yang sangat kecil. Mereka pasti saling berbicara dan tahu kalau kamu menebar jaring di sana-sini

Kadangkala, kamuflase juga diperlukan untuk melancarkan aksimu. Ya, pencitraan dikit gitu lho!

Jaim dikit, ya! via www.superiorseduction.com

Advertisement

Nah, pencitraan ini perlu. Ketika hatimu telat tertambat pada salah satu cewek di kantormu, cobalah untuk berkamuflase. Kalau kamu orangnya slengekan, cobalah untuk bersikap lebih kalem dan menjadi pendiam. Tapi jangan dingin juga. Biasa aja, seperti nggak ada apa-apa, seperti nggak ada perasaan yang kamu sembunyikan. Dengan begitu, kamu akan terlihat lebih keren di matanya—kalau dia juga ada perasaan padamu.

Bersikaplah serba tahu di hadapannya. Buatlah dia terpesona dengan pengetahuan dan wawasanmu yang luas. Bukan sok tahu ya!

Buat dia terpesona. via www.kauneusjaterveys.fi

Hampir sebagian besar cewek suka dengan cowok yang memiliki wawasan luas. Pengetahuanmu yang luas ini akan lebih memudahkan langkahmu untuk menggaetnya. Cowok cerdas, sedikit banyak menjadi nilai plus di mata cewek. Apalagi kalau kinerjamu cukup apik di perusahan yang kalian tempati berdua. Beuh! Bukan nggak mungkin, dia bisa langsung jatuh hati padamu. Cewek akan merasa nyaman dengan cowok cerdas yang mampu memberikan wawasan baru baginya. Dari sinilah muncul rasa nyaman. Tapi jangan salah, serba tahu dan sok tahu adalah dua hal yang berbeda. Kamu harus banyak belajar untuk jari orang serba tahu, sementara kamu hanya harus banyak bicara untuk jadi orang sok tahu.

Yang paling tricky, kamu bisa membuat pertemuan yang pura-pura nggak sengaja. Biar dikira “jodoh”, karena ketemu terus tanpa sengaja

Lah, ketemu lagi? Jodoh nih ~ via antiketombe.clear.co.id

Nah, kalau cara yang ini, kamu membutuhkan kepekaan tingkat tinggi. Sebab kamu harus cari tahu agenda dia selama sehari, atau cari tahu tentang kebiasaannya selama di kantor, pergi ke mana aja dia, jam berapa dia pergi ke suatu tempat (kantin, misalnya), dan sebagainya. Dengan kamu mengetahui segala informasi tentangnya, kamu lebih akan mudah membuat pertemuan yang seakan nggak disengaja. Padahal mah sengaja. Ya, ‘kan kalau jodoh itu nggak ke mana. Makanya, kalau tiap saat ketemu tanpa sengaja, bisa dibilang jodoh, bukan?

Cobalah untuk memuji cewek lain ketika kamu sedang bersama dia. Lihat bagaimana reaksinya mendengar pujian darimu untuk cewek yang lain

Bagaimana reaksinya? via www.lovepanky.com

Setelah kamu rasa hubunganmu dengannya udah cukup dekat, cobalah untuk ‘menguji’ keseriusan perasannya padamu. Sekadar untuk memastikan cintamu nggak bertepuk sebelah tangan. Sekadar untuk memastikan cintanya padamu nggak cuma rasa kagum aja. Caranya cukup mudah. Ajaklah teman cewek yang paling cantik di kantormu untuk makan bersama denganmu dan cewek incaranmu. Pujilah teman cewekmu itu dengan sanjungan yang cukup manis. Dan, lihat bagaimana reaksi cewek incaranmu. Kalau dia merasa risih atau iri, itu berarti dia emang udah ada rasa denganmu. Atau, malah jijik kepadamu. 🙁

Nah, itulah beberapa cara yang harus kamu terapkan agar mempermudah langkahmu untuk mendapatkan cewek incaranmu di kantor. Dan, cara ini juga berlaku untuk kamu yang masih kuliah. Tapi, tergantung seberapa tinggi intensitasmu bersama cewek incaranmu itu. Selamat mencoba, Boys!

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!