Seperti film Fifty Shades of Grey yang nggak lolos tayang di Indonesia, sekuelnya yang bertajuk Fifty Shades Darker ternyata juga bernasib sama. Meski begitu, saking happening-nya film ini, nggak sedikit orang yang rela mengeluarkan budget lebih untuk terbang ke negara tetangga cuma buat nonton film garapan sutradara James Foley ini. Seperti yang juga dilakukan Nia Ramadhani bersama teman-temannya, mereka bertolak ke Singapura pada 17 Februari 2017 lalu hanya untuk nonton film yang banyak adegan dewasanya ini.

Ada 6 orang termasuk Jessica Iskandar yang terlihat ikut dalam geng Nia Ramadhani ini. Kira-kira seperti apa, sih, keseruan cewek-cewek sosialita ini selama di Singapura? Yuk, intip perjalanan mereka!

1. Tujuan utama mereka pergi adalah untuk nonton film Fifty Shades Darker. Sebegitu inginnya nonton film ini sampai dibela-belain ke Singapura?

Advertisement

Sebagai pengingat, saat film pertama Fifty Shades of Grey tayang, Nia Ramadhani juga terbang ke Singapura untuk menonton film yang banyak mencuri perhatian ini. Mungkin saking nge-fans-nya, begitu sekuelnya keluar, dia nggak ingin ketinggalan. Mengajak 6 orang teman lainnya, termasuk Jessica Iskandar, akhir pekan lalu mereka berangkat ke Singapura. Lewat tagar #fiftyshadesdarker trip, jelas tujuan utama perjalanan mereka memang hanya untuk nonton film. Yah, namanya juga orang kaya. Emang kita mesti ngopy dulu di warnet!

2. Begitu sampai Singapura, kesempatan nggak disia-siakan untuk mengabadikan banyak moment. Terlihat dari banyaknya foto yang diunggah dari masing-masing akun mereka

Advertisement

Sayang dong kalau sudah sampai Singapura tapi nggak mengabadikan banyak momen. Nggak heran kalau selama mereka di sana, akun Instagram masing-masing penuh dengan banyaknya foto yang diunggah. Maklum saja, namanya juga cewek, cantik dan punya segudang gaya. Hasilnya, dari foto groufie (group selife) sampai foto candid ketawa pun ada semua.

3. Entah disengaja atau tidak, mereka juga dinner bareng mertua Nia Ramadhani yang tidak lain adalah Bapak Aburizal Bakrie. Asyik, ditraktir!

Entah disengaja atau tidak, Nia Ramadhani dalam akun Instagramnya mengunggah foto sedang makan malam bersama mertuanya, Aburizal Bakrie dan istri. Foto dengan caption ‘suddenly we met papa mama’ ini terlihat sedang berada di sebuah restoran masakan Jepang di Singapura. Mungkin memang kebetulan mereka sedang sama-sama di Singapura tapi untuk acara yang berbeda. Atau, jangan-jangan, sebenarnya si papa dan mama mertua juga diam-diam mau nonton Fifty Shades Darker juga?

4. Selain itu, mereka juga melakukan sesi pemotretan dengan @sweet.escape. Kompak dengan dresscode kemeja extra size warna putih

A post shared by SweetEscape (@sweet.escape) on

Nggak menyia-nyiakan kesempatan, mereka juga melakukan sesi pemotretan dengan @sweet.escape, holiday photography yang tersebar di 300 kota di seluruh dunia. Mereka kompak mengenakan dresscode kemeja warna putih yang memang berukuran lebar sehingga padanan hot pants super pendek yang dipakai cukup tertutup dan tak terlihat. Bahkan, netizen banyak yang menyindir bahwa mereka sengaja tak memakai celana untuk penampilan yang satu ini.

@nabilf.f makin banyak duit baju makin kurang bahan..

@nita_harianti0308 celananya pada kemana tuh..?

@ahmadmatinn pada nggak pake celana? :(( euuwh

5. Ada juga gaya saling berpelukan seperti ini. Menurutmu, siapa yang paling stunning di antara 7 perempuan ini?

A post shared by SweetEscape (@sweet.escape) on

Masih dengan dresscode dan lokasi yang sama, ada juga pose saling berpelukan seperti ini. Kayaknya para mamah-mamah muda ini benar-benar memanfaatkan sesi pemotretan ini dengan maksimal. Lihat saja gaya mereka, hits banget, ‘kan? Menurutmu, siapa yang paling stunning diantara semuanya? Kayaknya, Nia Ramadhani tetap juaranya ya. Setuju nggak?

6. Pemotretan juga dilakukan dengan dresscode piyama!

Piyama jadi salah satu dresscode yang juga dipilih untuk sesi pemotretan mereka kemaren di Singapura. Entah atas dasar apa. Tapi, yang jelas, meski hanya mengenakan baju tidur, penampilan mereka tetap cantik dan memesona. Ya wajar saja, pastinya mereka rajin perawatan wajah dan tubuh, dong. Jadi, pantas kalau tetap menawan dengan piyama.

7. Ada juga gaya angkat kaki begini. Eh, tapi Nia Ramadhani ‘kan lagi hamil. Apa nggak bahaya tuh kalau kaki diangkat?

Ada juga gaya angkat kaki begini. Padahal Nia Ramadhani sedang dalam kondisi hamil, lho. Pantas saja kakinya terlihat sedikit ditekuk dan perut juga dipegang. Gaya boleh, tapi hati-hati ya, Bu.

8. Ngomong-ngomong, ini kenapa kebanyakan sesi foto semua ya? Sebenarnya mereka jadi nonton Fifty Shades Darker nggak sih?

Ngomong-ngomong, sebenarnya mereka ini beneran jadi nonton Fifty Shades Darker nggak sih? Soalnya, dari semua dokumentasi perjalanan mereka ke Singapura, nggak ada satupun foto yang menunjukkan kalau mereka sedang di bioskop untuk nonton film. Yang ada ya kayak begini, isinya hanya sesi pemotretan dengan gaya macam-macam.

Positive thinking saja. Mungkin saking serunya film yang ditonton, mereka lupa untuk foto-foto di bioskop, atau sekadar foto tiket nontonnya seperti yang banyak orang biasa lakukan. Tapi, yah, balik lagi, kalau memang banyak duit sih, mau ngapain saja bebas.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya