Song Joong Ki dan Yoo Ah In, keduanya sama-sama termasuk deretan aktor papan atas Negeri Gingseng. Drama dan film yang mereka bintangi hampir selalu sukses di pasaran. Joong Ki dan Ah In dipertemukan pertama kali dalam drama Sungkyunkwan Scandal (2010). Setelahnya mereka dikenal berteman baik. Melalui drama itu pula keduanya berhasil meraih penghargaan sebagai Best Couple dalam KBS Drama Awards 2010. Nah, baru-baru ini Ah In mampir jadi cameo dalam drama fenomenal yang dibintangi oleh Joong Ki – Descendants of the Sun yang menuai beragam tanggapan dari penonton. Sekadar lucu-lucuan, menurut kamu diantara Joong Ki dan Ah In, siapa ya yang paling kece? Bahas yuk…

Duet Song – Yoo pertama kali bertemu dalam drama Sungkyunkwan ScandalSetelahnya banyak penonton yang gemas dengan chemistry keduanya.

Joong Ki dan Ah In dalam Sungkyunkwan Scandal  via www.youtube.com

Song Joong Ki dan Yoo Ah In sempat beradu akting dalam drama histori Sungkyunkwan Scandal (2010). Lewat  drama tersebut, Joong Ki berperan sebagai Gu Yong-ha, dan Ah In sebagai Moon Jae-shin. Walaupun hubungan keduanya memang dikisahkan hanya sekadar teman, tapi banyak fans yang begitu terkesan. Hingga keduanya berhasil memenangkan penghargaan sebagai Best Couple dalam KBS Drama Awards 2010.

2. Lama tak bertemu, Joong Ki mengaku sempat canggung menyapa Ah In.

Joong Ki mengaku canggung saat menyapa Ah In. via yeppopo.wordpress.com

Aku biasa memanggilnya ‘Ah In-ah’ sebelumnya, tapi kurasa sekarang jadi ‘Ah In-ssi’, apa kabar? Ini agak canggung.

via yeppopo.wordpress.com

Advertisement

Setelah dinobatkan sebagai pasangan terbaik, Joong Ki mengaku sudah jarang berkomunikasi lagi dengan Ah In. Hal ini diungkap oleh Joong Ki sendiri pada acara di KBS 2 TV Entertainment Relay. Ketika diminta menyapa rekan mainnya melalui pesan video, Joong Ki mengaku sedikit canggung. Meski demikian, Joong Ki masih tetap dikaitkan dengan Ah In. Saat kamu meng-klik kata kunci “Song Jong Ki”, maka akan otomatis muncul nama Yoo Ah In. Bukti bahwa chemistry mereka berdua memang kuat.

3. Baru-baru ini kebetulan Ah In muncul sebagai cameo dalam drama Descendants of the Sun, sontak menuai beragam tanggapan dari penggemar keduanya.

Yoo Ah In sebagai cameo dalam DOTS. via www.wowkeren.com

Yoo Ah In muncul sebagai cameo dalam drama fenomenal Descendants of The Sun yang menempatkan Joong Ki sebagai pemeran utama. Ah In muncul pada episode ke 13 dalam drama yang juga dibintangi oleh rekan satu agensinya, yakni Song Hye Kyo. Pada beberapa waktu lalu, Ah In bahkan membingkiskan Song Hye Kyo truk makanan ke lokasi syuting Descendants of The Sun. Kemunculan ketiganya dalam satu drama menuai beragam tanggapan dari para fans mereka. Ada yang setuju Hye Kyo jadian dengan Joong Ki, sementara yang lain mendukung Hye Kyo dengan Ah In.

4. Joong Ki vs Ah In, mana yang paling cocok ya sama Song Hye Kyo?

Joong Ki dan Ah In (via instagram keduanya). via www.instagram.com

Song Hye Kyo adalah lawan main dari Song Jong Ki dalam DOTS (Descendants of The Sun). Sementara Yoo Ah In dan Song Hye Kyo bernaung dalam agensi yang sama, yakni UAA (United Artist Agency). Ketika Ah In mengirim Hye Kyo truk makanan di lokasi syuting DOTS, banyak fans Song Couple (Song Hye Kyo dan Song Jong Ki) yang penasaran tentang hubungan keduanya. Apakah Ah In dan Hye Kyo benar hanya sekadar teman atau lebih dari itu? Buat kamu fans Song Couple, nggak usah khawatir karena Ah In melalui akun Instagramnya mendukung Song Couple kok! 😉

P.S: Kalau boleh lucu-lucuan nih, antara Jong Ki dan Ah in, mana ya yang paling cocok menjadi pacarnya Song Hye Kyo?

5. Song Joong Ki, nggak cuma aktif bermain peran, tapi juga beberapa kali didapuk jadi host.

Joong Ki juga beberapa kali didapuk jadi host. via www.instagram.com

Song Joong Ki lahir di Daejon, Korea Selatan, pada 19 September 1985. Cowok berwajah kalem sekaligus cute ini memulai debut aktingnya dalam film Frozen Flower (2008). Setelahnya Joong Ki bermain dalam sejumlah film dan drama. Dari film A Warewolf Boy (2012) hingga drama Sungkyunkwan Scandal (2010) dan The Innocent Man (2012). Kecuali berakting, Joong Ki juga sempat menjadi host di beberapa acara tv. Dua diantaranya adalah Music Bank dan Running Man.

P.S: Terungkap kalau cowok yang berkuliah di Sungkyunkwan University jurusan Ekonomi Bisnis ini punya jejak rekam akademis yang oke lho saat SMA. Makin cinta ya sama Joong Ki?

6. Sementara Yoo Ah In, nggak cuma jago akting. Wajah cute rebel-nya juga gampang bikin cewek jatuh hati.

Cute rebel, Yoo Ah In. via www.instagram.com

Akting cowok yang lahir 6 Oktober 1986 ini sudah tak diragukan lagi. Tahun lalu, film komedi-laga yang dibintanginya – Veteran (2015), berhasil meraih berbagai penghargaan dan menuai banyak pujian. Tak hanya sukses dengan film Veteran, drama terbarunya yang berjudul Six Flying Dragon juga meraih rating yang tak mengecewakan. Banyak faktor yang bikin kamu gampang banget jatuh hati sama aktor yang satu ini. Diantaranya akting yang cukup mumpuni dan wajah bad boy tapi imutnya. Cowok yang hobi memakai topi ini memang calon pacar idaman ya.

7. Antara si kalem Joong Ki dan Ah In, kamu suka yang mana?

Yang kanan apa yang kiri? via www.wowkeren.com

Joong Ki dan Ah In memiliki penampilan yang berbeda. Joong Ki yang kalem, sementara Ah in terkenal sebagai cute rebel. Mana yang tipe kamu banget?

8. Keduanya sama-sama kece adalah sebuah fakta yang tak terbantahkan. Kamu setuju nggak?

Keduanya sama-sama kece kan? via www.hancinema.net

Sama-sama punya level ketampanan yang sempurna, Joong Ki dan Ah In memang cocok kalau dikatakan sebagai magnet wanita. Karena dua-duanya jago akting dan ganteng maksimal, sepertinya kita harus sepakat kalau mereka memang sama-sama kece!

Euforia Descendants of the Sun kembali mengaitkan duo cowok ganteng ini. Meski Joong Ki dan Ah In punya karakter yang berbeda, tapi kamu sepakat kan kalau keduanya gampang banget bikin kamu sayang? 🙂