Media sosial memang selalu menarik untuk ‘dikaji’. Melalui wadah tersebut, kita bisa mendapatkan apa yang kita butuhkan, seperti relasi atau eksistensi diri. Nggak jarang, media sosial juga bisa kita jadikan sebagai pembelajaran tentang bagaimana sikap dan perilaku para penggunanya. Apakah mereka termasuk orang yang hati-hati dalam berkomentar atau malah orang yang sama sekali nggak peduli, meski komentar tersebut menyakitkan hati atau bisa ditindak pidana.

Dan tentu saja, sosok yang nggak jarang dijadikan sebagai sasaran untuk dikomentari seenaknya adalah figur publik seperti selebritas. Apa pun yang mereka unggah di media sosial, pasti akan mendapatkan banyak komentar, apakah itu positif atau pun negatif. Jika hal tersebut positif, tentu saja membawa kebaikan untuk bersama. Namun sayangnya, komentar-komentar ini sering kali bernada negatif bahkan nggak pantas untuk dituliskan. Seperti yang dialami oleh Yuni Shara belakangan ini.

Kemarin, Yuni Shara mengunggah beberapa foto hasil pemotretannya yang menggunakan Ulos

Yuni Shara melakukan pemotretan via www.instagram.com

Advertisement

Kemarin, Yuni Shara mengunggah beberapa foto hasil pemotretannya. Dalam foto tersebut, Yuni terlihat cantik dan anggun seperti biasa. Ia menggunakan Ulos Batak untuk pemotretannya tersebut. Dengan wajah dan kulit yang halus, Yuni tetap terlihat jauh lebih muda dari usianya yang sebenarnya. Namun, mata warganet yang selalu jeli ini malah fokus pada bagian tubuh wanita kelahiran 1972 yang dianggap sudah keriput.

Dengan bagian bahu dan dada yang sedikit terbuka, warganet malah bilang Yuni terlihat tua

komentar warganet dan respons Yuni via www.instagram.com

Pakaian yang dikenakan Yuni memang terbuka di bagian bahu dan dada. Dan hal itulah yang membuat warganet salah fokus. Mereka menganggap bahwa bagian dada Yuni terlihat sudah tua seperti nenek-nenek. Bahkan ada yang bilang kalau kulitnya terlihat peyot. Atas komentar-komentar tersebut, Yuni menjawab dengan pernyataan yang juga sangat santai. Ia berterima kasih kepada warganet yang sudah perhatian terhadap dirinya. Bukannya malu karena dianggap sudah terlihat tua, Yuni justru mengakui kalau dirinya memang sudah berumur bahkan memang berstatus sebagai seorang nenek.

Di usianya yang 46 ini, Yuni Shara memang sudah berstatus nenek-nenek. Ia memiliki dua cucu dari anak mantan suaminya

memang sudah punya dua cucu via www.instagram.com

Mungkin banyak masyarakat yang nggak tahu kalau ternyata Yuni Shara sudah memiliki cucu. Yups, Yuni merupakan nenek dari dua cucu yang berasal dari anak mantan suaminya, Henry Siahaan. Sebelum menikah dengan Yuni, Henry memang telah memiliki dua anak dengan istri pertamanya. Dan dari anak tirinya inilah, Yuni memiliki dua cucu perempuan. Bahkan meski sudah bercerai dengan Henry, kebersamaan Yuni beserta anak dan cucunya ini masih terlihat. Mereka terkadang menghabiskan waktu bersama dan tentu saja memiliki hubungan yang masih sangat baik.

Tapi dengan komentar-komentar seperti itu, warganet justru mengakui kalau wajah Yuni Shara memang terlihat jauh lebih muda dari usianya

awet muda via www.instagram.com

Advertisement

Terlepas dari komentar yang cukup pedas dari warganet ini, seenggaknya banyak yang mengakui kalau Yuni memang terlihat awet muda. Wajahnya yangg masih mulus tanpa terlihat garis-garis keriput memang membuat kebanyakan kita lupa bahwa dia kini sudah berusia 46 tahun. Kulitnya pun juga masih terlihat mulus seperti wanita usia 20-30-an. Meski di beberapa bagian tubuhnya memang nggak bisa dibohongi, tapi toh Yuni juga selama ini nggak pernah membohongi dirinya sendiri. Ia mengakui kalau sebentar lagi ia sudah berusia setengah abad. Dan kini ia sudah memiliki status sebagai seorang nenek. Dan usianya yang sekarang membuat dia bahagia.

Yuni Shara memang termasuk salah satu selebritas yang terlihat muda dari usia sebenarnya. Bahkan ia dibilang lebih terlihat muda dari sang adik, Krisdayanti. Tapi tentu saja, hal ini nggak didapatkan begitu saja. Mungkin Yuni menjaga kecantikan kulitnya dengan berbagai perawatan atau dengan menjaga makanannya. Jadi, daripada iri, mending belajar hidup sehat juga, yuk, biar nanti terlihat awet muda juga kayak Tante Yuni! 🙂

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya