Demi mengumpulkan biaya menikah, apa pun bakal dilakukan cowok jika dia benar-benar sayang dengan calon istrinya. Ada yang bekerja serabutan, ada yang lembur sampai malam, ada juga yang sampai berlayar mengarungi lautan ikut kapal. Jatuh bangun kerja siap ditanggung, asal pasangan, orang tua, calon mertua senyum semringah.

Namun hidup kadang nggak berjalan sesuai rencana. Banyak kasus hubungan kandas menjelang pernikahan. Ada yang sudah tunangan, eh, ternyata pasangannya selingkuh. Nyesek banget, kan? Seperti kisah dalam twit yang disebar di akun base yang mendadak jadi buah bibir warganet ini. Daripada penasaran, simak deh uraian dari Hipwee Hiburan ini.

Seorang cowok anonim curhat soal hubungannya yang kandas karena diselingkuhi calon istrinya. Padahal udah pacaran selama 5 tahun

Advertisement

Diselingkuhi kekasih tergolong musibah yang meluluhlantakkan perasaan. Kemalangan itu baru saja dialami cowok anonim ini. Dia berkisah hubungannya dengan kekasih baru saja kandas karena calon istrinya berselingkuh. Padahal hubungan tersebut telah berusia 5 tahun dan dia sendiri sudah melamar kekasihnya.

Perselingkuhan istrinya itu terungkap sepulang dia berlayar. Calon istri yang dia biayai seluruh kehidupannya, kedapatan check in dengan orang lain di sebuah hotel. Lebih parahnya lagi, cowok yang bersamanya di hotel merupakan sosok yang baru dikenalnya dari Instagram. :”(

Cowok anonim yang malang itu mendapat semangat dari warganet. Kadang memang hidup sekejam itu, makanya manusia mesti saling bantu

Menyemangati. via twitter.com

Advertisement

Pernikahan yang tinggal selangkah lagi nampaknya akan pupus setelah perselingkuan calon istrinya. Siapa pun orangnya pasti bakal jatuh. Bayangin deh, udah 5 tahun pacaran, kerja keras membiayai, udah tunangan, eh, ceweknya malah main serong dengan orang yang baru dikenalnya.

Banyak warganet yang berempati pada cowok anonim itu. Ada yang menyarankan untuk meninggalkan kekasihnya, ada yang menceritakan pengalaman pribadi yang serupa, ada juga yang meminta untuk ikhlas dan mengambil hikmah dari yang udah terjadi. Semoga saran dan semangat ini membantunya untuk bangkit.

Selama ini, selingkuh kerap dikaitkan pada perilaku cowok, dan kini terbukti bahwa cewek juga ada yang selingkuh. See, selingkuh nggak kenal gender, kan?

Selingkuh nggak kenal gender! via fightthenewdrug.org

Selama ini, kalau ada kecurangan-kecurangan dalam hubungan, cowok selalu jadi sorotan. Ada pasangan putus, yang dituduh pasti cowoknya. Sering banget tuh ada gibah kayak gini, “Cowoknya selingkuh kali tuh?” Generalisasi semacam ini sesat banget. Nggak adil banget buat cowok.

Nyatanya, kisah di atas menjadi bukti bahwa cewek juga bisa berbuat curang dalam hubungan alias selingkuh. Padahal cowoknya udah berani melamar sampai bayarin hidup ceweknya, eh, malah diselingkuhin.

Kisah ini baiknya jadi pelajaran untuk berhati-hati memberikan kepercayaan kepada orang tersayang. Hubungan mesti dipantau terus dan komunikasi harus lancar. Supaya kejadian semacam ini bisa diminimalisasi. Semoga nggak ada lagi kecurangan dalam hubunganmu, ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya