Ekspresi lucu hewan saat pertama kali merasakan salju

Nggak semua orang punya kesempatan untuk merasakan salju, termasuk orang-orang di belahan timur seperti di Indonesia yang beriklim tropis. Begitu pun halnya dengan hewan. Tahu nggak sih, tingkah hewan mirip banget sama anak-anak saat kali pertama mengalami sesuatu yang baru dalam hidupnya. Kaget, konyol, girang, hingga ketakutan, campur aduk jadi satu. Yang jelas, kalian nggak bakalan bisa tahan dengan gemasnya para binatang saat kali pertama menyentuh salju ini.

Penasaran seperti apa? Coba deh simak dulu gambar-gambar yang telah Hipwee kumpulkan berikut ini. Pasti kamu akan dibuat gemas oleh tingkahnya. Cekidot!

1. “Wah, enak juga ya rebahan di salju gini, dingin-dingin gimana gitu. Nyusruk ah,”

anjing nyusruk di salju via www.boredpanda.com

2. “Kebetulan banget, lidah gue dari tadi gatel pengen jilatin apa gitu. Salju rasanya enak juga, ya!” 😀

anak panda jilatin salju via www.boredpanda.com

3. “Sial, gue di mana nih, kok dingin gini kaki gue? Aaaak, tidaaaakkk!!!”

HEEEEEELP!!! via www.boredpanda.com

4. “Arum manis??”

dikira arum manis via www.boredpanda.com

5. “Ih, apaan sih ini! Nah, lho licin, kan, kaki gue! Ah, terbang terbang deh gue!”

kucing nggak bisa napak di salju via www.boredpanda.com

6. “Yah, kan, sedotan gue mampet!” 🙁

gajah gagal minum via www.boredpanda.com

7. “Tenang, tenang, ini cuma salju, bukan lawan.”

kucing mencoba stay cool via www.boredpanda.com

8. “Sudah keren belum tampang gue nih, lari-larian di salju?”

anjing lari-lari di tengah salju via www.boredpanda.com

9. Ekspresi kagetnya itu lho, gemes banget!

kucing yang speechless napak di salju via www.boredpanda.com

10. Dan anjing ini kewalahan untuk melewati tumpukan salju. Kasihaaaaan 🙁

anjing lari-larian tenggelam di salju via www.boredpanda.com

11. Kira-kira apa yang ada di benak si anjing ini, ya? 😀

anjing termangap-mangap via www.boredpanda.com

12. “Jangan, jangan! Jangan lepaskan! Aku nggak mau turun, pokoknya nggak mau!”

Oke, dia ketakutan. via www.boredpanda.com

13. Kayak boneka nih! :3

dia risih 😀 via www.boredpanda.com

14. “Bye-bye geraaaaahhh!”

nggak gerah lagi via www.boredpanda.com

15. “Wah, apaan nih? Enak nih kayaknya buat guling-guling. Eh, tunggu-tunggu, gue harus kelihatan macho nih,”

aslinya girang tapi pura-pura cool via www.boredpanda.com

16. Si kucing ini meronta-ronta pengen masuk rumah. Nggak kuat sama dinginnya kali, ya? Hihihi

kucing memaksa masuk ke rumah karena nggak betah main di salju via www.boredpanda.com

17. Hap, hap, hap, nyusruk, hap, hap, hap, nyusruk!

terlalu sayang kalau dilewatkan via www.boredpanda.com

18. Kapan lagi kucing mandi salju? 😀

kucing mandi salju via www.boredpanda.com

19. Kayaknya menikmati banget nih? 😀

bersyukur dong via www.boredpanda.com

20. “Kenapa semua ini harus terjadi? Kenapa? Kenapaaaaa?” 🙁

meratapi nasib via www.boredpanda.com

Advertisement

Lucu juga, ya, ekspresi hewan-hewan ini saat merasakan salju untuk yang pertama kalinya. Coba deh bayangin kalau kamu sendiri yang ada di posisi hewan-hewan ini. Kira-kira, apa yang bakal kamu lakukan?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya