11 Gambaran Betapa Seramnya Emak Pas Lagi Marah. Jangan Bikin Kesel Kalau Nggak Mau Celaka!

Emak marah kocak

Peran emak dalam rumah tangga itu sangat dominan. Segala aspek rumah tangga dia pegang, mulai dariย  bersih-bersih rumah, masak, sampai mendidik anak biar bener. Sebuah kemampuan super yang belum tentu bapak mampu melakukannya sekaligus.

Advertisement

Boleh dibilang anggapan bahwa cewek itu lemah terbantahkan oleh sosok emak-emak. Ketika anaknya ngeyel dibilangin, emak berubah drastis; dari sosok yang penyayang menjadi sosok yang menyeramkan. Hipwee Hiburan sendiri telah mengumpulkan beberapa dokumentasi gambaran seramnya emak saat marah. Cekidot!

1. Ketika emak nyuruh belajar, pantang bagi kita untuk membantah. Kalau emak udah marah, lawannya bukan lagi tangan, sapu! ๐Ÿ˜€

Sapu. | credit: (Instagram/sukijan.id) via www.instagram.com

Advertisement

2. Di luar rumah, adek ini cuma bakal dimarahi pakai omongan. Lain cerita setelah sampai rumah. Udah kebayang, ya, bakal diapain~ :))

Lagian bandel! | credit: (Instagram/sukijan.id) via www.instagram.com

3. Momen yang kerap dialami oleh para gamer. Detik-detik sebelum kuping dan badan merah-merah karena dijewer dan dicubit

Ngegim terooos! | credit: (Instagram/sukijan.id) via www.instagram.com

4. Jangan sekali-kali menghilangkan Tupperware kalau nggak mau kena hukuman. Emak sekarang mainannya serem, meskipun isinya cuma air~ ๐Ÿ˜€

Padahal isinya air~ | credit: (Instagram/awreceh.id) via www.instagram.com

5. Kalau udah nenteng beginian sih mending nyerah aja. Nurut aja kalau disuruh daripada kenapa-kenapa. Serem betul!

Pulang! | credit: (Instagram/awreceh.id) via www.instagram.com

Advertisement

6. Salah satu langkah preventif, agar anak nggak main terus. Semoga anaknya betah di rumah, ya, Bun!

Biar nggak main mulu! | credit: (Instagram/sukijan.id) via www.instagram.com

7. Lihat betapa mantapnya cara emak memegang pisau daging itu, padahal yang mau dipotong cuma roti ulang tahun lo. Masih berani melawan?

Mantep bener pegangnya! | credit: (Instagram/sukijan.id) via www.instagram.com

8. Siapa yang dulu pernah dilempar sandal kayak gini? Makanya jangan bandel!

Bandel. | credit: (Instagram/sukijan.id) via www.instagram.com

9. Jangankan cuma anak, bapak aja pasti takut kalau emak udah marah. Hukumannya suka aneh-aneh soalnya ๐Ÿ˜€

Pisah ranjang. | credit: (Instagram/sukijan.id) via www.instagram.com

10. Jalan selamat satu-satunya cuma pulang!

Pulang! | credit: (Instagram/sukijan.id) via www.instagram.com

11. Emak siapa nih, serem banget kalau ngajar? Siapa pun muridnya auto nurut~

Muridnya auto tertib. | credit: (Instagram/sukijan.id) via www.instagram.com

Emak adalah sosok yang unik. Kepada anaknya emak bisa lembut sekaligus galak. Ketika anaknya butuh kasih sayang, emak akan bertindak perhatian. Ketika anaknya bandel, emak bisa berubah menjadi sosok yang menyeramkan. Emak siapa nih yang suka marah-marah? ๐Ÿ˜€

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE