10 Potret Hasil Fotoin Vs Difotoin Pacar. Cowok Emang Suka Iseng, Meski sama Pasangan Sendiri :D

foto bareng pacar

Seringnya, kita selalu ingin mengabadikan momen jalan-jalan dengan berpose sendiri meskipun pergi sama pacar. Rasanya memang terlalu alay kalau terus-terusan foto berdua sama pacar dan diunggah ke media sosial. Maka kalau sudah begini, gantian fotoin bisa jadi alternatif.

Advertisement

Sayangnya, kebanyakan cowok suka asal-asalan kalau ngefotoin ceweknya. Sedangkan si cewek serius banget cari angle sebagus mungkin biar cowoknya kelihatan ganteng. Berikut Hipwee Hiburan bakal menunjukkan bukti kalau seringnya cewek jadi korban pengambilang angle konyol yang dipilih sang pacar buat mengabadikan momen mereka. Kocak, tapi sweet gitu deh~

1. Pas cewek yang fotoin, pacarnya kelihatan cool. Giliran cowoknya yang fotoin, ceweknya jadi kaya alien

Kejam memang dunia ini. via www.boredpanda.com

2. Pose boleh candid, tapi kalau cowok yang fotoin, bawaannya nggak fokus gitu!!1!

Apa jangan-jangan si ceweknya gerak-gerak terus nggak bisa anteng? via www.boredpanda.com

3. Pas lagi makan, cowoknya kelihatan keren foto depan pizza. Giliran ceweknya kelihatan kayak udah nggak makan sejak SD

Kejam banget difotonya pas lagi mangap. via www.boredpanda.com

4. Si cowok pas difoto kelihatan kalem, cewek memang jago cari sudut ketampanan cowok

Ceweknya difoto pas lagi ngobrol sambil makan, ya, kacau. via www.boredpanda.com

5. Harusnya foto ini bisa jadi si ganteng dan si cantik. Asalkan si cowok ngefotoinnya niat sedikit

Pacarnya cantik, Mas, tapi lebih cantik kalau difoto pas senyum dong! via www.boredpanda.com

Advertisement

6. Lagi-lagi si cewek difoto pas lagi melahap makanan. Jadi kelihatan paling kelaparan

Emang, ya, cowok tuh suka nggak pedulian banget. 😀 via www.boredpanda.com

7. Coba deh suatu saat pas lagi jalan bareng pacar kalian mencoba tantangan buat saling ngefotoin begini

Mungkin hasilnya juga nggak beda jauh dari ini. via www.boredpanda.com

8. Oke deh, sekarang ngefotinnya barengan dan pakai ponsel masing-masing. Dan hasilnya~

Tetep aja ceweknya ngeblur. 🙁 via www.boredpanda.com

Advertisement

9. Hampir bagus, sayang cowok memang selau lebih kasih fokus ke objek pacarnya sendiri dan nggak peduli sama background-nya yang jadi blur

Padahal pengen foto di depan sutet aku, Bang! via www.boredpanda.com

10. Definisi sebenarnya dari kalimat gombal, “Aku tu cuma fokus ke kamu kok, sayang!”

Padahal, kan, lagi foto liburan biar kelihatan pemandangan di belakang! via www.boredpanda.com

Memang sih nggak semua cowok sembarangan kalau ngefotoin ceweknya, mereka yang fotografer pasti lebih peka dan jago mengabadikan momen dengan lebih ciamik. Sebagian cewek juga ada yang cuek dan males ngefotoin cowoknya. Tapi kebanyakan memang keadaanya kayak di atas tadi. Coba sendiri deh saling fotoin kalau pas lagi jalan bareng. Lihat bedanya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE