11 Gambar Hewan Ala Kadarnya yang Susah Dipahami. Harus Ekstra Teliti Biar Tahu Bentuk Aslinya nih! :D

gambar hewan ala kadarnya

Dari kecil kita sering diracuni dengan pemahaman bahwa setiap orang pasti memiliki bakat sejak lahir. Alhasil, dari situlah kita percaya bahwa ketika kita nggak bisa melukis atau menggambar, berarti kita nggak punya bakat di bidang tersebut. Hal ini pun berlaku dalam segala bidang yang nggak kita kuasai.

Advertisement

Tapi setelah melihat 13 gambar di bawah ini, sepertinya kamu akan mengucapkan selamat tinggal pada bakat bawaan deh. Nah, langsung simak aja deh, 13 gambar hewan ala kadarnya yang Hipwee Hiburan kumpulkan dari berbagai sumber ini.

1. Percaya deh, kamu nggak akan tahu kalau itu gambar kucing nyangkut. Kayak pesawat alien nggak sih? 😀

Gambar apa coba? via twitter.com

2. Tanpa melihat gambar di sebelahnya, mungkin kamu akan mengira ini gambar Pokemon jenis langka~

Pokemon apa nih? via twitter.com

Advertisement

3. Nah, kalau ini hampir mirip binatang sih

Arumanis? via twitter.com

4. Mana ada hewan bentuknya kayak begini? Ternyata kocheng ngumpet di tempat sampah 😀

Kocheng! via twitter.com

5. Hewan apa yang bentuknya kayak lollipop?? Kocheng ngamuk! 😀

Kocheng ngamuk! via twitter.com

Advertisement

6. Sekilas mirip kucing sih, tapi kok nggak punya badan??

Kocheng ngumpet. 😀 via twitter.com

7. Gambar ini jelas bukan gambar seekor binatang apa pun!!!

Bubur? via twitter.com

8. Kita semua tahu bahwa kucing adalah binatang berkaki empat, tapi …

Kocheng berkaki dua. 🙁 via www.instagram.com

9. Binatang dari planet mana sih yang bentuknya kayak podium begini? 😀

Hahahahaha! via twitter.com

10. Kita sekolah sejak PAUD sampai kuliah, nggak pernah nemu binatang bentuk begini lo!

Donat! via twitter.com

11. Sekilas sih memang mirip binatang, tapi masa begitu bentuknya sih?

Kucing lagi yoga. via www.instagram.com

Bagaimana? Masih percaya dengan bakat? Ilustrasi binatang di atas menguatkan bahwa bakat nggak ada apa-apanya dibandingkan kreativitas. Jadi, cukup asah saja kreativitasmu. Kalau udah nggak punya bakat, tapi juga males mengembangkan kreativitasmu, mending jadi selebgram aja deh. Eh~ :p

FT: Bakat 0 – 1 Kreativitas

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Senois.

CLOSE