11 Gambar Kucing Taat Beragama. Harusnya Hooman juga Gini dong, Masa Kalah sama Meong?

Gambar kucing beragama

Kucing tergolong hewan yang pintar—sekaligus ngeselin, ya. Dia bisa diajari berbagai hal, mulai dari poop di kamar mandi sampai nggak mencuri kalau mau makan. Tapi memang butuh ketelatenan untuk mengajari semua hal tersebut. Namanya hewan nggak ada yang jinak sebelum kenal dan diajari oleh pemiliknya.

Advertisement

Seperti halnya kamu yang beragama karena didikan orang tua, kucing juga bisa diajari perihal agama. Terdengar kocak memang, tapi nyatanya ada kucing yang taat beragama. Hipwee Hiburan telah mengumpulkan beberapa gambar yang membuktikannya nih. Cekidot!

1. Ajaklah kucing sembayang setiap hari, awalnya dia akan memberontak, lama-lama dia akan nurut. Ya, meskipun gerakannya pasti nggak bener 😀

Kucing sembayang. via utaranews12.wordpress.com

2. Setelah sembayang, jangan lupa ajari mengaji juga, biar keimanan kucing semakin lengkap. Mulailah dari iqra’ dulu jangan langsung Al-Qur’an

Kerjaannye sembayang mengaji. via www.youtube.com

Advertisement

3. Kucing aja tahu lo, kalau setelah mendengar azan baiknya langsung segera ke masjid. Waktu sembayang itu disambut, jangan dulu ikamah

Menyambut waktu salat. via twitter.com

4. Subhana Allah, ukhti cantik sekali pakai mukena. Beli di mana olshop mana, Ukhti? 😀

Siap sembayang. via twitter.com

5. Mendengarkan pengajian itu bisa meningkatkan keimanan kita kepada Tuhan. Kucing aja tahu, masa hooman nggak? 🙂

Kucing ikut kajian. via www.1cak.com

Advertisement

6. Menunggu waktu berbuka belum lengkap rasanya kalau nggak ikut kajian. Biar ilmunya makin banyak, biar keimanan makin kuat

Menunggu waktu berbuka. via www.hipwee.com

7. Paham kalau dirinya makhluk yang lemah dan nggak berdaya, maka ia berserah kepada Tuhan dan memohon segala yang sedang diinginkannya. Jangan lupa berdoa, Hooman!

Jangan lupa berdoa! via wcute.com

8. Keyakinan kucing bergantung pada majikannya, kalau Islam, dia bakal jadi muslim. Kalau kristeL, dia bakal jadi kristiani. Tergantung diajarinya apa~

Kucing kristen. via www.hipwee.com

9. Pun halnya dengan kucing yang satu ini. Dia memeluk Buddha karena majikannya

Kucing Buddha. via www.hipwee.com

10. Cara mengajari kucing beragama adalah dengan mengajaknya saat beribadah. Lama-lama dia bakal ngerti kalau agama adalah kebutuhan hidup. Mantap!

Kucing sembayang. via www.cnnindonesia.com

11. Jangan kayak kucing ini, dia sedang tersesat pada jalan yang salah

Kucing satanik. via www.hipwee.com

Potret-potret di atas menunjukkan kalau, selain lucu, kucing juga pintar. Dia paham kalau ibadah itu penting. Manusia yang jarang sembayang seharusnya malu melihat ini. Masa kalah sama kucing sih? Katanya makhluk berakal. :))

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE