Deretan 8 Hal Menyedihkan ini Nggak Bakal Dipahami Sama Orang Kaya

Menilik kehidupan orang kaya yang hidup berkecukupan dan dikelilingi oleh barang mewah, rasanya nggak mungkin kalau mereka masih mempertahankan barang yang hampir rusak agar bisa terus dipakai. Kehidupan yang serba mudah juga membuat orang kaya nggak akan paham rasanya mempertahankan barang yang hampir rusak dengan menggunakan segala cara.

Biasanya barang-barang elektronik yang paling mudah rusak dan paling sering jadi sasaran inovasi low budget. Orang kaya pasti nggak akan paham kalau melihat barang-barang inovasi low budget berikut ini!

1. Orang kaya nggak bakal paham rasanya ganti saluran televisi pakai jempol kaki dan berujung tombolnya juga pada ikutan rusak :”)

Ganti remot TV pakai jempol kaki | Credit via txtdrorgmiskin on Twitter

2. Di rumah orang kaya pasti nggak ada kunci pintu yang modelnya begini. Selagi masih bisa dipakai, mending disambung pakai tali biar nggak perlu ganti pintu baru~

Kunci pintu pakai tali | Credit via txtdrorgmiskin on Twitter

3. Pokoknya selama baling-baling kipas masih bisa berputar, jangan ganti kipas baru dulu meski bagian kipas lainnya udah memprihatinkan. Tenang, semua masalah bisa diatasi pakai tali rafia kok

Inovasi kipas low budget | Credit via txtdrorgmiskin on Twitter

4. Mau pasang WC duduk mahal, tapi kalau jongkok kelamaan juga bikin betis kesemutan dan kram. Orang kaya pasti nggak akan kepikiran dan paham sama inovasi satu ini

Inovasi WC duduk | Credit via txtdrorgmiskin on Twitter

5. Orang kaya juga nggak bakal paham rasanya masak nasi pakai magicom yang tombolnya udah hampir lepas begini. Selama belum benar-benar rusak, pakai aja dulu ya bun :”)

Magicom hampir rusak | Credit via txtdrorgmiskin on Twitter

6. Selama bagian tengah piring masih bisa diisi dengan nasi dan lauk, artinya dunia masih baik-baik aja alias nggak perlu ganti piring baru dulu~

Piring pecah | Credit via txtdrorgmiskin on Twitter

7. Salah satu godaan terbesar dan terberat saat makan mi instan adalah nasi. Orang kaya mana paham enaknya makan satu porsi mi instan dengan satu porsi nasi putih. Yang ada double carbo deh~

Mi instan pakai nasi | Credit via txtdrorgmiskin on Twitter

8. Di kulkas orang kaya pasti nggak bakal ada sisa potongan jeruk nipis kayak gini. Kalau masih ada sisa, pokoknya haram hukumnya untuk dibuang!

Sisa potongan keruk nipis | Credit via txtdrorgmiskin on Twitter

Kalau di rumah orang kaya barang rusak bakal langsung diganti dengan yang baru, masih ada juga yang berusaha mempertahankan barang yang dimiliki meski kondisinya sudah memprihatinkan. Bagaimana? Kamu relate dengan hal-hal di atas ini nggak? :’)

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE