Begitu banyaknya pemberitaan seputar pelakor tahun lalu membuat banyak orang menyebut tahun 2017 sebagai tahunnya pelakor. Bermula dari aksi ‘berani’ Shafa Aliya mendorong Jennifer Dunn (Jedun) yang diisukan berselingkuh dengan ayahnya, Faisal Harris, kemudian diikuti beragam kasus pelakor serupa yang menyeruak ke permukaan. Tahun sudah berganti. Di tahun 2018 ini, banyak harapan dari warganet akan kasus serupa nggak terjadi lagi.

Memang benar, sampai sejauh ini belum terdengar kembali kabar pelakor muncul di lini media. Tapi yang menjadi menarik, kalau kamu cermati kebencian warganet akan pelakor nampaknya seperti sudah mendarah daging. Contoh kecilnya adalah ketika pemberitaan Jedun yang kembali tersandung kasus narkotik menjadi headline pelbagai media. Meski sudah beda kasus, namun tetap saja warganet mengait-ngaitkan perbuatan Jedun ini dengan karma akibat tindakan yang telah ia lakukan kepada keluarga Sarita Abdul Mukti.

Advertisement

Ya, bicara tentang pelakor ini seperti nggak ada habisnya. Ketakutan warganet akan pelakor makin nyata terlihat dengan beberapa postingan yang tersiar di jagat maya. Hmm. Ditakuti …. Sudah seperti ‘hantu’ saja, ya? Sudahlah, mari berkelakar saja. Sebenarnya ada lho hal-hal yang nggak bisa—atau sulit—untuk direbut oleh pelakor di tahun 2018 ini. Mau tahu? Simak baik-baik, ya. Dan jangan lupa tersenyum. 😀

1. Hal pertama, jelas pelakor nggak akan bisa merebut suaminya sendiri. Pasti, ya?

Jedun dan suaminya via lampung.tribunnews.com

Yakaleee! Kan sudah dimiliki, masa mau direbut lagi? Maksudnya gimana coba? 🙁

2. Pelakor juga nggak akan bisa merebut penumpang ojek online. Kan pesannya juga memakai aplikasi sendiri

Bermula dari WA, berakhir jadi cinta, mungkinkah? #korbanFTV via fortune.com

Kalau misalnya si pelakor itu adalah seorang driver ojol, tentunya sangat susah untuk merebut konsumer driver lain. Mau merebut HP-nya??

3. Hal yang agak berat lainnya adalah merebut remote TV dari genggaman anak kecil di Minggu pagi. Apalagi dari tangan ibu-ibu, sulit!

fokus

Advertisement

Pernah ngerasain nggak sih, betapa sulitnya merebut remote TV dari tangan adikmu yang sedang menonton film kartun? Nggak cuma kamu, papa-mama kamu saja kadang juga sulit untuk merebutnya. Apalagi pelakor bukan?

4. Di era berjayanya generasi millenial, pelakor nggak bakal bisa merebut ponsel atau gawai dari tangan mereka. Percayalah, ini pasti sulit!

ngobrol via DM IG via cssmora-bs.blogspot.co.id

Buat kamu yang pernah kesal dengan temanmu yang selalu memegang gawai ketika sedang berkumpul bersama pasti pernah merasakan betapa sulitnya memisahkan gawai dari tangannya. Ada saja alasannya, mulai dari main game, sampai menonton video-video nggak jelas.

5. Pelakor sama sekali nggak akan bisa merebut antrean BPJS, serta antrean panjang lainnya

Budaya antre harus ditegakkan! via kawanfaridl.wordpress.com

Pernah lihat antrean BPJS? Panjang dan berdesak-desakan. Kalau sudah begitu, jangan harap pelakor bisa merebut antrean mereka yang capai menunggu berjam-jam. Bisa-bisa ia kena hantam. Boom! 😀

6. Jangan harap dia bisa merebut megaphone atau toa dari orator demo. Ini agak nggak masuk akal sih

ilustrasi orator via www.wowkeren.com

Selain marak kasus pelakor, tahun 2017 juga ramai kita mendengar tentang aksi demo turun kejalan. Seperti yang kita tahu, aksi demo nggak lengkap tanpa kehadiran orator yang berkoar-koar dengan megaphone di tangan. Nah, benda itu mungkin nggak akan bisa direbut oleh pelakor, karena jangankan pelakor, pihak berwajib yang ada di lokasipun terkadang sulit untuk merebutnya.

7. Keutuhan NKRI juga nggak akan bisa direbut oleh pelakor, sampai kapanpun!

Beragam dalam satu, Indonesia! via supintan.blogspot.co.id

Keutuhan NKRI bukan untuk direbut, tapi untuk dipertahankan sampai titik darah penghabisan. Siapapun berani merebutnya? Siap-siap menghadapi 261 juta jiwa masyarakat Indonesia. Jangan biarkan kita terpecah belah oleh pelakor!

8. Merebut posisi Presiden Korea Utara juga menjadi hal yang mustahil bagi pelakor

Kim Jong Un via www.yenisafak.com

Posisi presiden mungkin menjadi salah satu jabatan yang diidam-idamkan banyak orang. Seperti yang kita tahu Korea Utara memiliki presiden yang tegas dan nggak pandang bulu. Pertanyaannya, “Apakah pelakor masih berani merebut kekuasaan Kim Jong Un?”

9. Sampai tahun berapapun, pelakor akan kewalahan merebut bola dari kaki Lionel Messi. Cristiano Ronaldo saja kadang masih kesusahan!

dijaga 3 orang masih bisa lewat via www.si.com

Kalau yang ini jangankan pelakor, ya, pemain sekaliber Sergio Ramos, Pepe, bahkan Cristiano Ronaldo pun masih sering kewalahan menjaga pergerakan salah satu pemain terbaik dunia itu. Apalagi cuma pelakor?

[BONUS – FAKTA]

Sudah jelas nggak bisa dong, kalau pelakor merebut istri orang. Jangan khawatir!

nggak bakal direbut via vice.com

Secara harfiah, kata pelakor sejatinya memiliki makna perebut laki orang. Nah, itu berarti dia nggak akan bisa merebut istri orang. Iya, kan?

Bagaimana? Nggak perlu lagi kamu takut pelakor secara berlebihan, terbukti banyak hal yang nggak bisa direbut olehnya. Semoga hubungan dengan kekasihmu langgeng terus dan jauh dari gangguan pelakor. Aamiin! #2018bebaspelakor

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya