Beginilah Jadinya Kalau Judul Berita dan Foto yang Tampil Nggak Sinkron. Ternyata TV Bisa Ngebug Juga ya~

Judul berita nggak sinkron

Dari zaman dulu hingga sekarang, tayangan berita TV memang menjadi salah satu hal yang paling dinanti oleh masyarakat luas. Sebab dari situlah kita bisa mengetahui berbagai kabar dari seluruh penjuru daerah yang ada di Indonesia, dan bahkan seluruh dunia. Mulai dari pemberitaan tentang kejadian terkini, situasi politik, kondisi negara, bencana yang sedang terjadi, hingga kejadian-kejadian lainnya yang berada jauh dari kita.

Advertisement

Tapi apa jadinya ya, kalau judul berita dan foto yang ditayangkan di TV itu nggak sinkron alias sama sekali nggak nyambung? Udah kebayang kan pasti gimana kocaknya hal tersebut. Yakali judulnya tentang banjir, tapi fotonya tentang tersangka korupsi. Nahlo, gimana tuh? Kayak yang ada di deretan foto di bawah ini nih~

1. Ini sih antara salah ketik atau memang nggak bisa membedakan lava dengan larva. Ngeri banget dong kalau gunung meletus keluarnya malah larva. Udah gitu jijik pula 🙁

Gunung meletus mengeluarkan larva via www.facebook.com

2. Bentar-bentar deh, gimana ceritanya ada nabi kabur terus dikejar-kejar polisi gini? Kira-kira ini berita dari zaman kapan ya, kok masih ada nabi?

Nabi kabur :’) via www.facebook.com

Advertisement

3. Paham sih mungkin maksudnya adalah ibu kota lagi dikepung sama banjir, tapi kok ya parah banget gini errornya. Nggak paham lagi gimana bisa ibu kota dikepung sama ibu kota itu sendiri 🙁

Nggak paham lagi deh via www.facebook.com

4. Ampun dah nggak lagi-lagi, udah jadi korban bencana, masih ketambahan diterjang nasi panas pula. Bayanginnya aja udah aneh duluan, gimana rasanya ya diterjang sama nasi gitu? Lengket pasti~

Diterjang nasi panas via www.kompasiana.com

5. Untung deh ya salah nulis judulnya di zaman pemerintahan Pak SBY, coba kalau di zaman Soeharto. Sekarang masih haha-hehe, besok paginya udah hilang :’)

Presiden apa pesinden nih? via www.kaskus.co.id

Advertisement

6. Yakin deh, habis nayangin berita yang satu ini kayaknya editornya nggak bisa tidur dengan tenang. Apalagi kalau sampai ada sangkut pautnya dengan bapak itu tuh, hehe

Purnawirawan kejam via m.infospesial.net

7. Nanti kalau memang benar-benar jodoh ya nggak bakal ke mana-mana kok. Nggak usah khawatir ya apalagi sampai risau~

Kalau jodoh nggak bakal ke mana~ via m.solopos.com

8. Berani taruhan sih kalau badai yang kali ini lebih ngeri dibandingkan tornado. Lha wong yang beterbangan itu nggak cuma pasir, tapi pasar!

Badai pasar via 1cak.com

9. Positive thinking aja deh, baru tahu juga kan kamu kalau ternyata London itu letaknya di Jerman. Mungkin beberapa waktu ke depan bisa pindah ke Brazil kali ya?

London pindah ke Jerman via id.quora.com

10. Udah semakin nggak paham lagi deh sama tingkat kesalahan yang satu ini. Kok ya bisa-bisanya gitu lo, Pak Jokowi jadi presidennya Amerika Serikat itu gimana ceritanya 🙁

Jokowi presiden Amerika via 1cak.com

11. Kalau cuma 10 cm itu mah namanya bukan tsunami, tapi percikan air, Maliiiihhh!

Tsunami mini via www.facebook.com

Kelihatannya sih memang lucu dan kocak, tapi kalau diperhatikan lebih lanjut hal ini juga bisa berakibat fatal lo. Apalagi jika yang melakukan kesalahan tersebut adalah media-media yang dianggap kredibel dan dipercaya oleh publik. Kalau cuma sekali dua kali mah nggak papa, tapi kalau berkali-kali itu namanya tuman. 🙁

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE