10 Pengalaman Kocak Warganet Soal Kado Ulang Tahun Semasa Kecil Dulu. Kalau Kamu Suka Kado Apa?

Kado ulang tahun anak kecil

Ulang tahun adalah momen yang ditunggu-tunggu anak kecil. Cuma di momen ini, dia mendapat privilese macam-macam. Dari dibuatkan pesta sampai dikado banyak orang. Momen di mana kita jadi orang paling diistimewakan oleh keluarga dan teman-teman. Bahagia pokoknya.

Advertisement

Bagi anak kecil, ada kesenangan tersendiri mendapat kado melimpah. Kapan lagi dapat berbagai macam hal sementara uang saku masih seribu-dua ribu? Cuma pas ulang tahun doang! Namun ada pengalaman kocak seputar kado ulang tahun nih. Alih-alih dapat hal yang diinginkan, 10 warganet ini malah dapat hadiah mengejutkan. Cekidot!

1. Emang dasar kelakuan teman aneh-aneh. Pernah nggak sih kamu dapat kado celana dalam yang ada kantongnya? Warganet ini pernah!

Kancut legendaris. via twitter.com

2. Orang beli kado biasanya benda yang diinginkan atau dibutuhkan, nah, ini jadiin kado garam. Kalau gini yang senang cuma emaknya, anaknya mah enggak!

Hadiah buat emak teman. via twitter.com

Advertisement

3. Nah, kalau ini rada benar nih. Memberi sesuatu yang berguna, bisa dipakai sama yang sedang bertambah umur. Masih inget sandal ini nggak?

Sandal legendaris. via twitter.com

4. Dikira rumahnya banyak nyamuk kali, ya? Kasih hadiah itu yang temannya butuh, woi! Obat nyamuk mah yang seneng engkongnya 😀

Hadiah buat keluarga. via twitter.com

5. Kalau yang ulang tahun emak-emak, mungkin cocok. Kenapa, ya, anak kecil kalau kasih kado ke temannya hal yang aneh-aneh? 🙁

Buat sarapan sebelum sekolah. via twitter.com

Advertisement

6. Yang menarik dari hadiah ulang tahun bocah itu kadang bungkus kadonya cuma pakai kertas koran. Yang bikinin emaknya

Kerajinan tangan dan kesenian. via twitter.com

7. Emak adalah aktor utama dari ide kado buat teman anaknya. Daripada beli sesuatu yang mahal, mending manfaatin apa yang ada di rumah. Nah, namanya bocah mah, nurut aja~

Kasih sabun biar temannya rajin mandi. via twitter.com

8. Kasihan banget kupu-kupunya, apa nggak mati dibungkus jadi kado? Mending kadoinnya pas masih jadi kepompong, waktu dibuka jadi kupu-kupu

Kado kepompong. via twitter.com

9. YouTube lebih dari TV, boom!

Buat emaknya lagi. 🙁 via twitter.com

10. Lang, Lang, kebangetan bener lu, Lang. Bapak lu nonton, Lang. Masa pembalutnya lu pakai, Lang? Lu, kan, cowok, Lang! -_-

Nggak ngerti lagi. via twitter.com

Begitulah kado bocah kalau temannya lagi ulang tahun. Absurd! Cuma namanya bocah, dikado begitu juga tetep seneng. Kapan lagi diperhatikan keluarga dan teman-teman? Cuma pas ulang tahun doang!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE