Sudah menjadi hal lumrah jika kakak-beradik kurang akur. Kakak-adik yang sering ribut biasanya nggak beda jauh umurnya. Selalu ada perselisihan yang terjadi entah karena beda pendapat atau rebutan sesuatu. Hubungan mereka jadi agak berjarak.

Banyak orang yang iri melihat orang yang punya kakak. Mereka menganggap punya kakak itu enak. Kita jadi ada yang melindungi, peduli, dan perhatian. Kenyataannya mungkin ada kakak seperti itu, tapi mungkin sedikit sekali. Kebanyakan kakak (terutama laki-laki) orangnya jahil dan ngehe seperti yang tergambar dalam potongan chat yang terangkum dalam komentar di sebuah twit akun base.

1. Kamu yang pengen punya sosok abang mestinya sadar setelah melihat chat singkat ini. Miris sih, tapi bagi yang punya abang itu sudah biasa

Nggak peduli. via twitter.com

2. Niatnya minta oleh-oleh malah jadi perang kecil. Hadeeeeh, dasar Tom and Jerry!

Enak aja minta oleh-oleh. via twitter.com

3. Perbedaan mencolok antara minta duit ke bapak dan ke abang. Kok abangnya bisa tahu gitu, ya, mau dimintain duit? 😀

Kocak sih ini. via twitter.com

4. Abang-adik sedang membicarakan dirinya sendiri. Nggak ada bedanya ternyata 😀

Sama aja ternyata. via twitter.com

5. Awalnya kasihan melihat adiknya mau dijual, tapi setelah baca sampai akhir ternyata adiknya juga nggak tahu diri sih. Sama aja -_-

Adiknya rese juga. via twitter.com

6. Kalau dihapusin gini kira-kira abang nge-chat apaan? Kayaknya lagi iseng deh

Iseng. via twitter.com

7. Kita nggak bisa sepenuhnya menyalahkan abang atas sikap ngehe-nya, kadang sikap itu muncul karena adiknya nyebelin minta kuota teroooos!

Boros!!!! via twitter.com

8. Gimana nggak kesel, kalau adiknya minta duit mulu? Carinya susah, woy!

Adik siapa ini? via twitter.com

9. Akur sekali, ya, abang-adik ini 😀

Akur banget. via twitter.com

10. Sungguh jawaban yang singkat, padat, dan makjleb. Salah siapa mintanya nggak sopan~

Nggak sopan. via twitter.com

11. Abang kalau lagi suka ngasih duit, tapi cuma berapa detik doang langsung ngehe lagi~

Berubah dalam sekejap waktu. via twitter.com

Advertisement

Bagi yang nggak punya abang tentu sikap abang seperti di atas dianggap kebablasan. Tapi buat kamu yang punya abang, tentu udah nggak kaget lagi, soalnya udah terbiasa bareng sejak kecil. 😀

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya