Beginilah Jadinya Kalau Ada Kampus buat Kucing. Please Welcome, Catcalling University!

Kampus buat kucing

Konten kucing yang beredar di dunia maya rupanya memang nggak pernah ada habisnya, hampir setiap hari foto-foto makhluk luar angkasa yang satu ini selalu menghiasi berbagai macam media sosial. Efek kekuatannya pun nggak perlu diragukan lagi, apa pun masalahnya, pokoknya obatnya adalah foto kucing. Berguna untuk menghibur orang yang lagi kesel hingga untuk mendamaikan pihak-pihak yang lagi beradu argumen di media sosial.

Advertisement

Uniknya lagi, fantasi dan imajinasi warganet tentang hewan yang satu ini pun ternyata juga nggak kalah kocak. Seperti pada gambar di bawah ini, kok bisa-bisanya kepikiran buat bikin konten bagaimana jika kucing bisa berkuliah. Ternyata ada jurusan lengkap sekaligus foto-foto relate yang mewakilinya lo. Inilah universitas khusus untuk kucing, Catcalling University!

1. Nggak peduli mau apa pun jenis kucingmu, bisa kok masuk ke salah satu jurusan terfavorit yaitu Sastra Jepang. Mahasiswanya kayak begini nih~

Sastra Jepang via twitter.com

2. Kalau si Orens milikmu kebanyakan tingkah dan nggak bisa tersalurkan emosinya, mending masukkan ke Jurusan Teknik Mesin aja kalau misalnya masuk di pesantren udah nggak mempan. Biar ditatar sama seniornya!

Jurusan Teknik Mesin. via twitter.com

Advertisement

3. Kelihatan banget, kan, gimana citra kucing-kucing yang mengambil Jurusan Akuntansi di sini? Mukanya aja udah nampak pusing banget mikirin ekonomi negara nih

4. Kalau masukin kucing ke Fakultas Perikanan emang sebenarnya harus mikir-mikir lagi sih. Bukan karena mereka suka nyolongin ikan sih, justru sebaliknya. Coba kalau begini kejadiannya gimana tuh ๐Ÿ™

Lawak banget sih, Cing! ๐Ÿ™ via twitter.com

5. Mohon maaf sebelumnya, ini kayaknya bukan gambaran kucing sebagai mahasiswa arsitektur deh. Tapi lebih ke paranormal, itu lagi ngapain coba?! ๐Ÿ™

Anak arsitektur banget~ via twitter.com

Advertisement

6. Fix! Dalam waktu lima bulan aja kayaknya langsung bisa semakin ngrepotin dunia manusia nih. Bentar lagi pasti muncul robot-robot baru ciptaan kochenk~

Siap jadi hacker dan menciptakan robot untuk merecoki manusia. via twitter.com

7. Kamu nggak tahu, kan, di dunia kucing itu ternyata bisnis MC juga menjanjikan banget lo buat berbagai acara. Makanya jangan ragu lagi untuk menyekolahkan kucingmu di Jurusan Presenting

Persiapan jadi MC. via twitter.com

8. Memangnya cuma manusia doang yang bisa menguasai ilmu desain grafis? Lihat aja tuh, beberapa waktu ke depan kaum kucing bisa memproduksi meme yang isinya jokes tentang manusia

Anak desain grafis banget. via twitter.com

9. Yakin kamu nggak pengin kucingmu bisa jadi sastrawan terkenal? Siapa tahu bisa nyaingin Chairil Anwar, kan? Makanya masuk ke Sastra Indonesia dong!

Otw jadi pujangga. via twitter.com

10. Buat yang bosen dengan jurusan gitu-gitu aja, Catcalling University juga memiliki kelas reguler seperti misalnya yang satu ini nih. Tata Rias~

Kelas kecantikan. via twitter.com

11. Selain kelas kecantikan, ada juga kelas khusus climbing. Ini manfaatnya banyak banget, selain sebagai predikat buat kucing pecinta alam, aktivitas climbing juga bisa digunakan untuk menghindari musuh bebuyutan

Kelas khusus climbing. via twitter.com

Bayangin aja deh, gimana jadinya kalau ternyata memang benar ada sekolah khusus buat kucing. Masalahnya, mereka nggak dilatih apa pun aja kelakuannya kadang udah ugal-ugalan. Kita sebagai majikannya aja cuma bisa ngalah. Kalau mereka tiba-tiba makin pinter, mau jadi apa nasib umat manusia di masa depan? Hmmm.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE