8 Kesalahan yang Terdapat di Film-Film Terkenal. Meski Bocor, Tapi Malah Jadi Lucu :D

Kesalahan film bikin lucu

Kesalahan film yang fatal dan konyol. Sebagai penikmat film, apalagi film dengan berbagai genre dan udah terkenal, tentunya kita nikmatin film itu dari awal hingga akhir. Bahkan nggak jarang juga lo, satu film kita putar hingga berkali-kali saking sukanya sama film itu.

Advertisement

Tapi kamu sadar nggak sih, kalau ternyata di film-film itu, bahkan di film ternama ternyata masih ada lo kesalahan fatal yang kalau dicermati malah bikin lucu juga. Apa aja tuh? Simak, yuk!

1. Di film Pirates of the Caribbean ternyata ada juga nih pertemuan peradaban 2 zaman, yang lain masih pada pakai outfit bajak laut kuno, nah, ini ada yang nyempil pakai pakian zaman sekarang

Kesalahan di film Pirates of The Caribbean via www.idntimes.com

2. Ternyata pada era Gladiator, udah ada pesawat terbang lo!

Kesalahan pada film Gladiator. via www.dream.co.id

3. Adegannya sih dorong-dorong pagar, tapi itu kok gemboknya nggak dipasang, ya? Jadi ngapain harus didorong-dorong? 🙁

Kesalahan adegan dorong pagar. -_- via sumsel.tribunnews.com

4. Di era kerajaan yang orang-orangnya masih pakai kuda, ini kok kayaknya ada anak kuliahan nongol, ya?

Mungkin dia time traveler? via sumsel.tribunnews.com

5. Adegan berpelukan nampak depan dan belakang kok posisinya bisa beda gini, ya? Kayaknya kepala mereka pegal, makanya dipindah~

Kesalahan dalam film The Greatest Showman via www.moviemistakes.com

6. Bajak laut zaman dulu outfit-nya aja udah bermerek lo, jangan salah!

Kesalahan pada film Pirates of The Caribbean via www.google.com

7. Kru film Scream habis syuting kayaknya dimarahin deh, karena nyenggol properti sampai jatuh gitu

kesalahan film Scream via www.moviemistakes.com

8. Yang satu ini paling baru nih! Masak iya, zaman perang dan pelihara naga sambil berantem sama mayat hidup, udah ada Starbucks? 😀

Kesalahan dalam film Game of Throne. via twitter.com

Tuh, ternyata nggak sedikit, kan, kesalahan-kesalahan konyol dan fatal yang ada di film terkenal tapi mungkin kita nggak sadar? Tapi terkadang malah bikin lucu juga, ya! 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE